nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nino RAN Dikejutkan dengan Kehadiran Peserta Kembar di The Voice Indonesia 2018

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 00:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 598 1991071 nino-ran-dikejutkan-dengan-kehadiran-peserta-kembar-di-the-voice-indonesia-2018-Q9qorn9bOq.jpg Nada dan Nadya (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pemandangan berbeda nampak pada Blind Audition Episode ke-7 The Voice Indonesia 2018. Jika biasanya para peserta tampil secara solo, namun kali ini panggung The Voice Indonesia kedatangan sepasang peserta kembar, Kamis (13/12/2018).

Mereka adalah Nadya dan Nada Febria Alfin, peserta asal Makassar. Sepasang anak kembar berusia 18 tahun tersebut menunjukkan kebolehan mereka lewat lagu 'Dekat di Hati' yang diciptakan oleh Nino Ran.

Di awal penampilan mereka, coaches yang duduk membelakangi panggung tak menyadari bahwa peserta yang tampil adalah sepasang gadis kembar. Namun di tengah-tengah penampilan mereka, para coaches menyadari ada dua orang yang bernyanyi di atas panggung.

Baca Juga: Terpukau dengan Penyanyi Asal Ambon, Anggun C Sasmi: Bahaya!

 

Tak hanya memberikan keunikan sebagai peserta kembar, Nadya dan Nada pun memberi warna baru dalam lagu tersebut. Mereka sesekali menunjukkan suara rock mereka saat improvisasi.

Merasa potensi besar berada dalam diri dua peserta tersebut, Titi DJ, Armand Maulana serta Vidi dan Nino pun membalikkan kursi mereka. Para coaches tersebut nampak terkejut dan terpukau dengan kehadiran Nadya dan Nada.

"Kenapa kalian mukanya sama?" tanya Nino sembari tertawa.

Tak hanya terkejut akan kehadiran Nadya dan Nada, mewakili Vidi, Nino pun langsung memberikan pujian pada sepasang gadis berambut panjang itu. Nino pun mengibaratkan dirinya dan Vidi seperti Nadya dan Nada.

"Kita senang banget tapi memang kalian bedia suara mirip tapi kita tahu bedanya. Kita juga (Nino dan Vidi) berdua tapi bisa menyatukan pikiran. Kalau kalian pengin dapat temwork yang sama, pilih kita aja," ujar Nino.

Bukan hanya Vidi Nino yang begitu terlihat memperjuangkan Nadya dan Nada, hal serupa pun dilakukan oleh Coach Titi DJ. Bahkan, di atas panggung The Voice Indonesia, Titi pun berduet dengan peserta kembar tersebut.

"Menyanyi secara duet itu Itu indah banget ada hal yang dijaga pas bagi suara, enggak boleh ada yang nonjol sendiiri. Pas solo kalian terlihat baik, pas duet pun kalian balance. Ada tips lagi nanti saya kasih tahu kalau kamu jadi tim saya," ujar Titi setelah berduet.

Di akhir keberadaan mereka di atas panggung, Nadya dan Nada pun memutuskan untuk menjadi bagian dari tim Titi. Rupanya, memilih Titi DJ sebagai coach sudah mereka rencanakan sebelumnya. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Melihat Latihan Para Pemain Sirkus Jelang The Great 50 Show

Sejumlah pemain Oriental Circus Indonesia (OCI) menggelar sesi latihan menjelang perhelatan The Great 50 Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini