nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Risty Tagor Sudah Menikah Tahun Lalu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 14:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 33 1991288 ternyata-risty-tagor-sudah-menikah-tahun-lalu-ZHYd7E5eRG.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Sejak Risty Tagor mengunggah foto seorang bayi perempuan di Instagram dan mengumumkan pernikahannya, publik pun kemudian bertanya-tanya tentang siapa sosok suami ketiga Risty.

Sayangnya, hingga saat ini baik Risty maupun sahabat terdekat belum ada yang mau angkat bicara mengenai nama hingga profesi suami Risty Tagor tersebut. Lewat tayangan Silet, Jumat (14/12/2018) ibu tiga anak itu hanya memastikan jika dirinya kini telah menemukan imam yang baik untuknya dan anak-anak.

“Karena aku udah pernah bilang, mau ada temen deket biar jadi rahasia aku, doain aja yang terbaik. Namanya rahasia minta kebenaran? Saya tidak akan terpancing. Insya Allah imam yang baik,” kata Risty.

(Baca juga: Risty Tagor Konfirmasi Isu soal Pernikahan dan Anak Ketiga)

Informasi akan pernikahan Risty Tagor pun kemudian didapatkan dari salah satu sahabat wanita 29 tahun ini, Ina Rachman. Dijelaskan oleh Ina yang juga pernah menjadi pengacara Risty dalam perceraiannya dengan Stuart Collin, jika Risty sudah menikah sejak 2017 lalu.

“Udah tahun lalu, anaknya lahir 2018 kemarin. Seneng ya, dia lagi bahagia banget. Siapapun itu selama saling menyanyangi dan yang baik buat Risty saya pasti dukung,” kata Ina.

(Baca juga: 3 Wanita Ini Pernah Mengisi Hati Denny Sumargo, Nomor 1 Ngaku Punya Anak)

Setelah menjelaskan jika Risty telah menikah tahun lalu, Ina juga mengatakan bahwa pria yang menikah dengan sahabatnya itu bukanlah berasal dari kalangan ustadz. “Risty itu enggak mengharapkan ustadz tapi imam yang baik untuknya,” lanjut Ina.

Ucapan serupa juga dimantapkan oleh Risty, bahwa suaminya kini memang bukanlah berprofesi sebagai ustadz seperti banyak yang dibicarakan oleh orang-orang.

“Yang pasti bukan sama ustadz, doain aja dia laki-laki terbaik,” tegas Risty.

Risty Tagor memang telah melalui perjalanan cinta yang cukup berliku. Dimana pada tahun 2010 dirinya memutuskan untuk menikah di usia muda yakni 21 tahun. Sayang pernikahan yang dikaruniai anak tampan bernama Arsen Raffa Balweel harus berakhir dengan perceraian di tahun 2014.

Selanjutnya, Risty kembali menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun, baru beberapa bulan hubungan itu pun kandas, padahal saat itu Risty tengah mengandung anak dari Stuart. Kini lewat kehadiran anak ketiganya, Risty kembali mencoba membangun kembali rumah tangganya bersama pria yang menikahi Risty di tahun 2017 itu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Sidang Perdana Risty Tagor-Stuart Collin

Pasangan selebriti Risty Tagor dan Stuart Collin menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Sidang dilanjutkan pada 12 Oktober mendatang dengan agenda mediasi.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini