Ussy Sulistiawaty Larang sang Anak Punya Akun Instagram

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 14 33 1991215 ussy-sulistiawaty-larang-sang-anak-punya-akun-instagram-VmjMSeAmbU.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTAUssy Sulistiawaty semakin berhati-hati terhadap penggunaan media sosial. Setelah mengalami kasus bullying terhadap anaknya, Nur Amalia Putri, Ussy pun semakin tegas untuk melarang anaknya memiliki akun Instagram.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Ussy telah melaporkan 10 akun Instagram yang melakukan bullying terhadap Amel. Satu di antaranya kini sudah menyerahkan diri dan bertemu secara langsung dengan Ussy.

“Padahal sebelumnya saya udah punya kepikiran untuk izinin anak punya IG. Tapi gara-gara ini, no! Anak-anak saya belum sekuat itu ternyata,” kata Ussy.

(Baca juga: Bertemu Pembully Anaknya, Ini yang Dikatakan Ussy Sulistiawaty)

Kejadian ini menjadi pelajaran penting bagi Ussy Sulistiawaty. Ia merasakan betapa kejamnya dunia maya karena seseorang bisa menjadi kasar hanya dengan bantuan internet dan gawai memadai.

Saat ini proses hukum dan pengejaran terhadap sembilan akun lain tetap dilakukan. Istri Andika Pratama ini memang ingin memberikan efek jera kepada para warganet yang telah membully Amel.

(Baca juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral)

“Pokoknya saya sekarang mikirinnya adalah saya tangkap, saya harus tangkap dan diproses secara hukum, dari hukuman polisi itu enggak hanya lapor-lapor saja gitu,” tegasnya.

Noviandra, salah satu pemilik akun yang membully anak Ussy Sulistiawaty baru saja menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, Kamis 13 Desember 2018. Perempuan asal Pemalang, Jawa Tengah, tersebut akhirnya diperiksa oleh pihak berwajib terkait komentar pedasnya di Instagram Ussy.

(sus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini