Jawaban Ibunda soal Isu Jodohkan Angbeen Rishi dengan Pria Lain

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1991010 jawaban-ibunda-soal-isu-jodohkan-angbeen-rishi-dengan-pria-lain-b95PwN6DeS.jpg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tudingan menjodohkan putrinya dengan pria lain membuat ibu kandung Angbeen Rishi, Yulia Irawati bingung. Sepengetahuan Yulia, dia tidak pernah menerapkan hal semacam itu kepada Angbeen.

"Saya enggak ngerti ada statement semacam itu," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta (13/12/2018).

Sebelumnya, Angbeen Rishi di tempat berbeda sempat berbicara soal jodoh yang sudah disiapkan sang ibu. Menurut versi Angbeen, Yulia merasa pria tersebut lebih pantas menikahinya karena punya keyakinan yang sama dengan dia.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Terkait pernyataan diatas, Yulia Irawati memang tidak menampik bahwa dia pernah mengenalkan Angbeen Rishi dengan seorang pria. Meski begitu, Yulia tidak memaksa sang anak untuk menikah dengan pria tersebut.

"Berteman dengan semua orang apa itu menjodohkan?," tuturnya.

Yulia Irawati sebelumnya sempat berbicara tentang belum diberikannya restu kepada Angbeen Rishi untuk menerima pinangan Adly Fairuz. Bukan karena alasan di atas, Yulia merasa Adly tidak pernah meminta ijin kepadanya selaku ibu kandung Angbeen untuk melamar sang anak.

"Pas tunangan pun tidak ada izin sama sekali," tegas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini