Share

Jawaban Ibu Kandung Angbeen Rishi soal Tudingan Sikap Kasar Ke Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990955 jawaban-ibu-kandung-angbeen-rishi-soal-tudingan-sikap-kasar-ke-anak-HALCLfXBUn.jpg Ibunda Angbeen Rishi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ibu kandung Angbeen Rishi, Yulia Irawati menjawab tudingan putrinya tentang sikap kasar yang membuat dia pergi dari rumah. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Yulia membantah pernyataan Angbeen malam tadi.

"Kekerasannya apa?," ucap Yulia Irawati, Kamis (13/12/2018).

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Angbeen Rishi

Kata Yulia lagi, pernyataan Angbeen Rishi malah berbanding terbalik dengan situasi menurut versi dia. Selama masih tinggal bersama, Yulia mengaku hampir tidak pernah bersikap keras pada Angbeen.

"Angbeen dari kecil sampai 19 tahun di sekolah siapapun yang nyolek anak saya berurusan sama saya. Saya menjaga Angbeen luar biasa, tidak pernah lepas dari saya," paparnya.

Andai yang dimaksud Angbeen sebagai bentuk kekerasan adalah pernyataannya yang meminta sang anak menunda rencana pernikahan dengan Adly Fairuz, Yulia merasa sikap yang dia tunjukkan masih dalam batas wajar. Sebagai ibu, Yulia merasa perlu memberikan nasehat kepada putrinya, mengingat usia Angbeen dirasa masih terlalu muda untuk menikah.

Terlebih sebelumnya, Angbeen Rishi sempat bercerita kepada sang ibu bahwa Adly Fairuz punya watak keras. "Namanya naluri ibu, saya melindungi anak saya," tandasnya.

Sebelumnya, Angbeen Rishi sempat angkat bicara perihal keputusannya meninggalkan rumah sang ibu. Dia merasa mendapat tekanan untuk membatalkan rencana pernikahan dengan Adly Fairuz karena masalah agama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini