nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik, Lyra Virna Didukung Anak

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990927 terjerat-kasus-pencemaran-nama-baik-lyra-virna-didukung-anak-gOMit0nK2e.jpg Foto: Instagram

BEKASI - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik Ada Tours and Travel yang menyeret nama aktris Lyra Virna kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (13/12/2018). Sidang kali ini mendatangkan dua saksi ahli dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun sayang, sidang terpaksa ditunda, lantaran saksi-saksi tak hadir.

Kendati demikian, dengan ditundanya sidang ini, Lyra Virna mengaku hanya bisa pasrah. Hanya saja, istri dari Muhammad Fadlan ini masih tetap kuat menjalaninya lantaran mendapat dukungan dari anak-anak. Meski awalnya anak-anaknya sempat komplain, tetapi pada akhirnya bisa mengerti dengan masalah yang dijalani Lyra Virna.

(Baca juga: Saksi Tak Hadir, Sidang Kasus yang Menjerat Lyra Virna Ditunda)

“Komplain pasti karena mereka ngerasa kok enggak kelar-kelar ya mi’. Mereka juga selalu nguatin 'Umi tenang aja insya Allah' karena mereka belajar agama juga, jadi memang buat aku anak-anak tuh agamanya musti paham,” ujar Lyra Virna.

“Jadi karena mereka paham agama mereka tahu bahwa bagaimana pun insya Allah, Allah selalu di pihak yang benar walaupun jalannya susah jadi anak-anak yang kecil-kecil juga udah ngerti jadi kadang kalau aku suka bengong 'kenapa mi mikirin itu ya insya Allah mi kan Allah enggak pernah tidur,” sambungnya.

Sementara itu, dengan adanya kasus ini membuat Lyra Virna tak bisa kemana-mana. Terlebih saat sekarang telah memasuki akhir tahun dimana banyak orang yang telah merencanakan waktu berlibur.

Namun bagi Lyra Virna, ini merupakan sebuah cobaan yang harus dijalani. Ia pun mengatakan bila ada hikmah yang harus diambil dari kasus ini.

(Baca juga: Gigi Hadid Pamer Pusar & Tak Kenakan Bra, Netizen: Stunning!)

“Engga kan emang jalan Allah harus kaya gini ya, anak-anak juga ngerti ya, jalanin emang harus kayak gitu. Tapi kan ada hikmah yang baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Lasty Annisa mempolisikan Lyra Virna pada Mei 2017. Kala itu, Lasty menganggap pernyataan Lyra di media sosial tentang kekurangan biro umrah miliknya sebagai bentuk pencemaran nama baik.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini