nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saksi Tak Hadir, Sidang Kasus yang Menjerat Lyra Virna Ditunda

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990793 saksi-tak-hadir-sidang-kasus-yang-menjerat-lyra-virna-ditunda-0Rw5BG4YNW.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

BEKASI - Sidang kasus pencemaran nama baik yang menjerat aktris Lyra Virna kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (13/12/2018). Sayangnya sidang yang beragendakan saksi ahli dari pihak JPU ditunda, lantaran ketidakhadiran saksi-saksi tersebut.

Alhasil sidang akan kembali digelar pada Senin 17 Desember 2018 mendatang. Hal itu langsung disampaikan Faisal selaku kuasa hukum dari Lyra Virna.

“Sebagaimana tadi yang dijelaskan Majelis Hakim, hari ini agendanya adalah pemeriksaan saksi ahli,” ujar Faisal.

“Dimana ada dua saksi ahli pidana dan saksi ahli dari bahasa namun keduanya hingga detik ini tidak hadir dan tadi dari Majelis Hakim menyampaikan sidang ditunda sampai dengan hari Senin (depan),” sambungnya.

(Baca juga: Berkas Lengkap, Lyra Virna Dilimpahkan ke Kejaksaan)

Terkait ketidakhadiran saksi tersebut, Lyra Virna menambahkan bahwa harus mengikuti prosedur yang ada. Dan ia pun tampak pasrah dengan kasusnya yang berlarut-larut.

“Ya mau enggak mau emang prosedurnya, kita ikutin jadi ya ditunggu Senin,” timpal Lyra Virna.

Sementara Lasty yang juga ditemui ditempat yang sama mengapresiasi kinerja kepolisian. Ia menyebut bahwa kasusnya dapat berjalan dengan baik. Dan saat ini ia hanya percaya pada hukum yang tengah berjalan.

(Baca juga: Arumi Bachsin Unggah Foto Kebersamaan Emil Dardak & Almarhum Adiknya)

“Saya sangat apreciate dengan cara kerja kepolisian cyber crime Polda Metro Jaya dilimpahkan pada Kejaksaan sekarang sudah disidangkan di PN Bekasi, saya sangat apreciate sangat profesional dan adil,” tutup Lasty.

Sebagai informasi, Lasty Annisa mempolisikan Lyra Virna pada Mei 2017. Kala itu, Lasty menganggap pernyataan Lyra di media sosial tentang kekurangan biro umrah miliknya sebagai bentuk pencemaran nama baik.

(sus)

Berita Terkait

Lyra Virna

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini