Share

Jadi Korban Kekerasan Ibu, Angbeen Rishi Tetap Minta Maaf

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990682 jadi-korban-kekerasan-ibu-angbeen-rishi-tetap-minta-maaf-iB5jLv2eu5.jpg Angbeen Rishi (Foto: Instagram)

JAKARTA – Adly Fairuz dan Angbeen Rishi telah resmi bertunangan. Dua sejoli ini mengangkat konsep dan mengenakan kostum ala India dalam pesta pertunangannya. Angbeen tampil begitu cantik layaknya pengantin India, dan Adly tampak gagah seperti aktor dari Bollywood.

Baca Juga: Jelang Pernikahan, Adly Fairuz Putuskan Maju Jadi Caleg

Namun, di balik kebahagiaan pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, ternyata permasalahan Angbeen dengan ibunya masih berlanjut. Adly dan Angbeen dianggap tidak menghormati Yulia Irawati, ibu Angbeen Rishi.

“Tata krama enggak ada, sowan enggak ada, apa salahnya izin sama saya (untuk tunangan),” ujar Yulia Irawati, ibu Angbeen Rishi, seperti yang Okezone kutip dari salah satu tayangan infotainment yang ditayangkan RCTI, Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Kendati demikian, Angbeen Rishi menuturkan pihaknya telah mengundang ibu dan adiknya untuk menghadiri pesta pertunangan dengan Adly Fairuz. Tapi, sayangnya adik Angbeen tidak memberikan jawaban dan malah memilih tidak hadir.

Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen

“Ibu saya bilang dan adik saya bilang, saya enggak undang mereka, sampai terakhir itu ayah saya sama saya masih menelefon adik saya, tapi tidak memberi jawaban, dia memilih tidak hadir, saya tidak mengerti karena apa,” papar Angbeen Rishi.

Yulia Irawati sebagai ibu kandung Angbeen Rishi merasa saat masalah di antara mereka terjadi saat anaknya masih belum stabil. Dia ingin Angbeen dan Adly cukup berteman baik saja, karena Angbeen masih cukup muda.

Adly Fairuz dan Angbeen

“Angbeen masih 18 tahun, masih belum stabil, mama bilang ya sudah lebih baik dengan Adly berteman dulu deh,” jelas Yulia Irawati.

Akan tetapi, di sisi lain Angbeen menjelaskan, kepergiannya dari ibunya karena dia mengalami kekerasan. Namun, sayangnya Angbeen tidak mau mengungkap kekerasan apa yang dia alami.

“Saya pergi ke rumah ayah saya karena mengalami kekerasan. Saya enggak mau menjelaskan itu apa, karena aib keluarga. Ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju saya dengan Adly,” papar Angbeen.

Adly Fairuz dan Angbeen

Yulia Irawati pun mengakui Angbeen pergi dari dia dan beralih ke rumah mantan suaminya, Tommy Rishi. “Dia pergi ke rumah Tommy Rishi, itu bapaknya,” kata Yulia.

Meskipun keduanya memiliki perseteruan yang sedang terjadi, tapi sebagai seorang ibu, Yulia Irawati merasa rindu dengan Angbeen. Begitupun Angbeen, walau dia mengaku mendapatkan kekerasan, tapi tetap mengaku salah dan meminta maaf pada Yulia Irawati, ibunya.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

“Dan untuk mama, kalau aku dan Adly punya salah, kita minta maaf. Kalau ada yang kurang kita juga minta maaf, kalau ada salah kata, salah apa kita minta maaf,” pungkas Angbeen Rishi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini