nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Via Vallen Terus Diterpa Isu Tak Sedap sepanjang 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 33 1990614 via-vallen-terus-diterpa-isu-tak-sedap-sepanjang-2018-mU28pXk5KX.jpg Via Vallen (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pepatah 'Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpanya' tampaknya cocok dilayangkan pada Via Vallen. Pasalnya, seiring dengan makin meroketnya popularitas Via, berbagai gosip miring dan kontroversi pun bergantian melilitnya.

Sepanjang 2018 ini Via tercatat sudah terlilit banyak masalah. Mengutip pada tayangan Selebriti Ngehits yang tayang di GTV pada Kamis (13/12/2018), berikut adalah beberapa kontroversi yang menyeret nama Via sepanjang tahun ini:

1. Diisukan Sudah Punya Anak

Gosip jika Via sudah punya anak mencuat setelah beredar video pelantun Sayang itu memeluk seorang bocah. Yang mengejutkan, Via menyebut dirinya sendiri sebagai mama saat memeluk anak tersebut.

"Mama kok ditangisi," ujar Via sembari memeluk dan mencium bocah itu.

2. Kasus Pelecehan Seksual dengan Pesepakbola Terkenal

Kasus lain yang membuat Via semakin hits adalah pelecehan seksual yang didapatnya dari pesepakbola Marko Simic. Pedangdut asal Jawa Timur ini mengunggah dua postingan percakapan dengan Simic yang sedang mencoba melakukan tindak pelecehan seksual dengan berkata yang tidak pantas melalui DM Instagramnya.

Via Vallen

3. Perseteruan dengan Jerinx 'SID'

Masih segar di ingatan bagaimana Via terlibat perang di media sosial dengan Jerinx 'Superman Is Dead'. Semua berawal dari postingan Jerinx di Twitter yang menyebut Via mendapat keuntungan dari meng-cover lagu milik SID. Dalam keadaan emosi, Jerinx menggunakan kata-kata yang tidak pantas dalam menyebut Via.

Jerinx 'SID' vs Via Vallen

Tak terima, Via pun membalas tuduhan Jerinx lewat sejumlah stories di Instagramnya. Via membantah semua tuduhan Jerinx soal meraup keuntungan dari meng-cover lagu SID.

4. Diduga Endorse Kosmetik Ilegal

Beberapa hari terakhir ramai kabar tentang kosmetik ilegal yang di-endorse oleh sejumlah artis. Salah satu nama artis yang disebut meng-endorse kosmetik bermasalah itu adalah Via Vallen.

Via Vallen

Karena kasus ini, ihak polisi yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera akan memanggil empat artis lainnya terkait dengan kosmetik oplosan yang berpusat di Kediri Jawa Timur. Inisial artis lainnya adalah NR, MP, DK dan DJB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini