nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Penonton Aquaman Bawa Jas Hujan dan Payung ke Bioskop

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 10:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 206 1990622 viral-penonton-aquaman-bawa-jas-hujan-dan-payung-ke-bioskop-avCprxTXft.jpg Jason Momoa sebagai Aquaman (Foto: Warner Bros)

JAKARTA – Film yang menampilkan elemen air dari DC Comics, Aquaman ditayangkan di Indonesia mulai Rabu (12/12/2018). Aquaman seolah menjadi angin segar bagi para pencinta film superhero, karena dibandingkan rivalnya yang sedang mengusung elemen ruang angkasa, DC malah mengangkat Aquaman yang lebih banyak mengambil latar tempat bawah air.

Baca Jug: Aquaman Bisa Jadi Film Terpanjang Ketiga di DCEU

Para penikmat film pun beramai-ramai mengunjungi bioskop untuk melihat aksi Jason Mamoa dalam wujud manusia bersisik yang bisa hidup di dalam air. Film Aquaman yang bercerita tentang awal mula Arthur menjadi seorang Aquaman ini pun lantas menarik perhatian netizen, hingga sebuah thread pun dibuat.

Berawal dari cuitan sebuah akun yang dinamakan Watch men ID, cuitan yang dibagikan pada Rabu (12/12/2018) tersebut berisi peringatan pada netizen yang hendak menonton Aquaman versi 4Dx3D. Cuitan itu pun disertai dengan foto yang menampilkan dua buah tiket, payung berwarna hitam, dan jas hujan berwarna kuning.

“Sedia payung dan jas hujan sebelum nonton Aquaman 4DX3D. Mohon maaf sekadar mengingatkan,” tulisnya.

Setelah beberapa saat, admin langsung membagikan pengalamannya menonton Aquaman dalam versi 4DX3D. “Alhamdulillah enggak basah guys, meskipun ada kena nyiprat juga. Badainya sih kacau, bikin masuk angin. Tembak-tembakannya juga berasa lewat kuping. Punggung yang geli ini sudah capai menahan adegan kepental. Pengalaman yang seru bisa menyelam bareng Arthur di 4DX3D ini,” cuitnya.

Melihat cuitan tersebut, netizen pun lantas heboh. Terlebih ketika benar-benar diketahui adegan-adegan yang terjadi di dalam film Aquaman sangat terasa nyata hingga air, badai, dan aksi tembak-menembak terasa begitu dekat.

“Itu kalau nonton Aquaman bukan disemprot air lagi ya min, tapi diguyur bolak-balik pakai gayung,” tulis seorang netizen pemilik akun @aditwp.

“Ahahahah mau bawa handuk ah sama sempak lagi buat ganti kalau basah,” cuit pemilik akun @pernahgemukk.

Ada pula netizen yang tidak percaya dengan efek yang ditimbulkan studio bioskop versi 4DX3D. Salah seorang dari mereka pun ada yang bercanda mitos soal menggunakan payung di dalam ruangan.

Baca Juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

“Demi apa sih basah-basahan? Kan pamali pakai payung di dalam ruangan wkwkwk,” tulis Felicia Jessica.

“Ngebayangin enggak sih kak dalam bioskop pada pakai jas hujan sama pakai payung, ngakak aja,” cuit @Sasskyi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini