Dapat Dukungan dari Bebi Romeo dan Thomas Djorghi, Lucas Tanliz Makin Pede

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 21:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 205 1991019 dapat-dukungan-dari-bebi-romeo-dan-thomas-djorghi-lucas-tanliz-makin-pede-cFfktAJFfT.jpg Lucas Tanliz (Foto: Ist)

JAKARTA - Lucas Tanliz menjadi penyanyi pendatang baru yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, ketika hadir di industri musik Tanah Air, dalam lagu keduanya berjudul Malaikatku, Lucas mendapatkan pujian dari musisi senior seperti Bebi Romeo.

Bebi menjelaskan jika suara dan karakter Lucas sangat kuat. Lucas pun dinilai memiliki peluang besar sebagai penyanyi pria solo yang bakal digandrungi oleh pencinta musik Tanah Air.

Baca Juga: Pinkan Mambo Unggah Foto Sang Anak, Kukunya Jadi Sorotan

Baca Juga: Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna

Bebi Romeo

"Karakter suaranya sangat mewakili suara anak muda yang bersuara berat. Saya bikin lagu 'Malaikatku', karena selain faktor pertemanan, juga lagu ini layak diperdengarkan untuk khalayak muda. Dan Lucas bisa mewakili ditambah dengan value bahasa Mandarin," kata Bebi Romeo.

Selain itu, sang produser, Thomas Djorghi menilai Lucas punya pribadi yang bisa memikat banyak orang. "Karena Lucas itu sahabat saya yang punya kualitas vocal yang berbeda dan bagus. Dia juga punya kelebihan wajah yang keren. Dua hal itu bisa menjadi idola baru Indonesia," kata Thomas Djorghi.

Mendapatkan dua pujian itu, Lucas pun semakin percaya diri mengarungi industri musik yang kerap hadir berbagai halangan dan persaingan.

Lucas Tanliz

"Ya, saya sangat bersemangat dan percaya diri dengan single kedua ini. Karena saya didukung oleh orang-orang yang berkompeten di dunia musik," kata Lucas Tanliz.

Bertinfak sebagai pencipta lagu Malaikatku, Bebi mengaku punya cara yang tak bisa untuk bisa memperkenalkan lagunya kepada khalayak.

"Apakah konsep baru dalam lagu ini dengan mencampur lirik Mandarin, apakah bisa diminati, kita lihat nanti. Semoga Promo dan strategi marketing bisa mensupport," jelas Bebi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini