nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Episode ke-24 Misteri Gunung Merapi, Mak Lampir Palsu Ingin Binasakan yang Asli

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 598 1990449 episode-ke-24-misteri-gunung-merapi-mak-lampir-palsu-ingin-binasakan-yang-asli-2T00IlpX49.jpg Misteri Gunung Merapi (Foto: MNCTV)
 

JAKARTA - Misteri Gunung Merapi memasuki episode ke-24 setelah pada sebelumnya Farida yang gagal menikah, hingga munculnya Mak Lampir palsu semakin menambah keseruan sinetron drama kolosal ini. Ya, Mak Lampir palsu masih menjadi poin utama dalam episode kali ini.

Dimana Mak Lampir palsu berniat untuk membinasakan Mak Lampir yang asli. Kendati demikian, usaha dari Mak Lampir palsu tak bakalan mudah.

Baca Juga: Dibully, Anak Ussy Sulistiawaty Sampai Ogah Makan

Baca Juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

Misteri Gunung Merapi

Tetapi Mak Lampir palsu punya satu cara dengan memprovokasi Ki Krungsung dan Dewi Rengganis untuk membunuh Mak lampir yang asli.

Dengan begitu, Mak Lampir palsu pun merasa semakin kuat lantaran semua sudah berada di pihaknya.

Sementara itu, dilain tempat Bahula sedang mencari Sekar Ayu yang berada di hutan karena siluman kerbau mempunyai suatu urusan, yaitu untuk melepaskan Arimbi.

Disini bakal menyajikan pertarungan yang menarik antar keduanya. Tak lama kemudian datanglah Badrika yang membantu Sekar Ayu bertarung. Namun nyatanya Bahula dapat kabur hingga akhirnya melepaskan Arimbi.

Berbeda dengan Sembara juga Farida yang melakukan penyamaran guna masuk ke tempat dimana Basir ditahan. Dan mereka pun berhasil menyelamatkan Basir. Namun pada akhirnya pengawal mengetahui penyamaran Sembara. Para pengawal pun langsung menyuruh untuk menangkap Sembara.

Ingin tahu kisah selanjutnya? Cerita tersebut dapat disaksikan langsung hanya di MNC TV setiap hari, pukul 20:00 WIB. Adegan-adegan action yang didukung dengan gambar mumpuni juga tersaji dalam sinetron garapan MNC Pictures ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Sinetron Kolosal Misteri Gunung Merapi Kini Hadir di MNCTV

EVP of Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan melakukan pemotongan tumpeng disaksikan Direktur Programming dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat syukuran tayang perdana sinetron kolosal legendaris Misteri Gunung Merapi di Gedung MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 19 November 2018 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini