nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berlatih Tinju, Pamela Bowie Alami Cedera Tangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990487 berlatih-tinju-pamela-bowie-alami-cedera-tangan-ucP9Rr0TXM.jpg Foto: Ady Prawira Riandi/Okezone

JAKARTA - Pamela Bowie harus menjalani latihan rutin olahraga tinju demi web series terbarunya, Knock Out Girl. Banyak pengalaman seru dan menarik yang dirasakan oleh mantan kekasih Joshua Suherman ini selama proses syuting berlangsung.

Sama seperti aktor-aktor lainnya, Pamela pun mengalami cedera pada bagian tangan kanannya. Semua itu gara-gara latihan tinju demi syuting.

"Pernah, sempet yang tangan kanan ini bengkak, terus badan pegel-pegel udah pastilah capek. Apalagi ya sempet nonjok temen sih, cuman enggak sengaja. Itu waktu adegan, tapi kalau dicut sayang jadi lanjutin aja," kata Pamela saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018).

(Baca juga: Doyan Makan Cokelat, Pamela Bowie Sempat Bermasalah dengan Berat Badan)

Cedera tangan itu kabarnya sempat sedikit menggangu proses syuting. Mau tak mau Pamela harus tetap menyelesaikan semua adegan tinju yang diminta.

(Baca juga: Ditanya Soal Kado Natal, Gisel Kesal)

Faktor stamina menjadi perhatian khusus karena adegan tinju dilangsungkan pada malam hari. Hal ini terasa cukup berat bagi Pamela.

"Selain berakting kita ada adegan boxingnya juga. Kadang adegan boxing jam 11 malam, 12 malam tapi kita tetep harus jaga stamina. Karena lumayan berat kan," pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Pamela Bowie Berperan Sebagai Mila dalam Film Mars Met Venus

Artis Pamela Bowie usai acara Kongkow di Redaksi Okezone.com, Jumat (7/7/2017). Pamela Bowie berperan sebagai Mila dalam film Mars Met Venus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini