nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir DM Usai Tweet 812, Arie Untung: Wow Eke Ngehits Nih!

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990105 banjir-dm-usai-tweet-812-arie-untung-wow-eke-ngehits-nih-9frLTp9M8L.jpg Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA – Beberapa hari lalu Arie Untung lewat cuitannya menarik perhatian netizen. Dia pun mengunggah tangkapan layar yang berisi tweet yang disamarkan nama pemiliknya dan mengomentarinya di kolom caption.

Baca Juga: Ditipu, Arie Untung Blakblakan Rugi Rp600 Juta

Namun, sebelum suami dari Fenita Arie ini mengunggah foto tangkapan layar tersebut, Arie terlebih dahulu mencuitkan sebuah ekspresi dari tanggapanya soal banyak orang yang mengirimkannya pesan lewat DM (direct message). Arie merasa berkat kicauannya yang menanggapi aksi Malaysia 812, dia menjadi ngehits. Tak lupa dalam tweet itu Arie juga mengucapkan terima kasih pada Ernest Prakasa.

“Pagi-pagi buka DM ig? Wow eke ngehits niih.. Banyak pakar politik luar negeri bicara soal ‘ICERD’ silakan buka IG ku biar tahu maksud klik bait ku. Jangan lupa follow ya. Makasih buat @ernestprakasa untuk kata-kata indahnya, keberkahan untukmu dan keluarga love yuh,” tulis Arie Untung, dikutip Okezone dari @ArieKuntung, Rabu (12/12/2018).

Tidak hanya satu cuitan saja, Arie pun menulis dua tweet lainnya yang masih berisi soal tanggapannya. Pada tweet lainnya, dia merasa paginya pada 10 Desember 2018 terasa seperti komedi. Kata Arie, daripada diisi emosi, semua yang dimulai dengan emosi akan berakhir dengan rasa malu.

“Untuk yang lihat penjelasan di IG sengaja foto disamarkan namanya demi menjaga kehormatan orang lain, walaupun ada yang tahu. Jangan ada maksud bully balik ya guys. Lu ngaku muslim tunjukkan akhlak yang baik. Gw udah maafin semua yang ngomong enggak enak kok (kebetulan belum dibaca),” tulis Arie Untung.

Baca Juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung

Setelah cuitan tersebut, Arie pun kembali mengunggah sebuah tweet. Dia pun menuliskan link akun Instagramnya yang berisi tangkapan layar berisi sebuah cuitan, pada kolom caption pun Arie menuliskan cukup panjang penjelasannya terkait cuitan yang ada sebelumnya dan tujukan pada dia.

“Mau pro or kontra. Salam cintah buat semuanya, ya,” tulis Arie Untung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini