nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rano Karno Ungkap Peran Iko Uwais di Film Si Doel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 16:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 206 1990321 iko-uwais-ingin-tampil-di-film-si-doel-begini-respon-rano-karno-8JAMOl7E3w.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Keinginan Iko Uwais tampil di film Si Doel mendapat respon positif dari Rano Karno. Bak gayung bersambut, Rano yang ditemui di sela proses syuting Si Doel The Movie 2 mengaku sudah punya bayangan tentang peran untuk Iko.

"Jujur saya juga punya bayangan," ungkapnya di kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (12/12/2018).

Namun di sisi lain, Rano Karno juga sadar bahwa bukan kapasitas Iko Uwais untuk tampil di film drama semacam Si Doel The Movie. Kata dia, bayangan akan peran Iko masih dalam angan-angan.

(Baca juga: Gisella Anastasia Hadiri Sidang Cerai dengan Mata Sembap, Ada Apa?)

"Saya tahu bukan kapasitas dia kan, tapi ya mungkin saja suatu saat," tuturnya.

Meski begitu, Rano Karno sendiri sudah menjawab ketertarikan Iko Uwais untuk tampil di film Si Doel. Lewat media sosial, Rano memberi sedikit bocoran akan kemungkinan peran yang bakal didapat Iko.

"Kalau benar saya minta nih jadi guru silatnya Si Doel," kata dia.

(Baca juga: Rano Karno Bocorkan Sekuel Film Si Doel The Movie 2)

"Saya harapkan dia hadir sebagai guru silat. Di sini ada Doel, ada si Abi, ya memperkenalkan budaya Indonesia lah, melalui pencak silat. Jadi akan seperti itu kalaupun ada. Bukan menjadi tokoh calonnya Zaenab atau Sarah," jelas Rano Karno.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Senyum Rano Karno Kembali Perankan Sosok Doel

Rano Karno kembali memerankan sosok Doel pada film Si Doel The Movie, peran yang sama pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini