nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Aktor Sekaligus Komedian, Fatih Unru Sanggup Beli Rumah Sendiri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989983 jadi-aktor-sekaligus-komedian-fatih-unru-sanggup-beli-rumah-sendiri-Ia3knwxcen.jpg Fatih Unru

JAKARTA - Putra dari aktor senior Yayu Unru, Fatih Unru, diketahui mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Kali ini, bocah berusia 13 tahun tersebut diketahui terlibat dalam sebuah proyek penggarapan film berjudul Orang Kaya Baru, karya surtadara Ody C. Harahap.

Terjun ke dunia akting sejak 2013, rupanya membuat bocah yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini memiliki penghasilan sendiri. Namun ia mengungkapkan bahwa penghasilannya tersebut hampir seluruhnya dipegang oleh sang ibunda.

"Kan semua hasil syuting aku buat aku. Tapi kalau aku yang pegang, pasti habis dalam beberapa hari saja. Jadi ibu yang pegang," ungkap Fatih Unru saat ditemui di perilisan poster dan trailer Orang Kaya Baru di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga: Jari Hampir Putus, Ini Kondisi Terakhir Adik Vicky Prasetyo Usai Dikeroyok

 

"Kalau aku mau something nanti belinya pake duit itu. Tapi kalau memang ibu enggak mau pakai duit aku, ibu yang beliin, kalau enggak bapak," sambungnya.

Walau seluruh keuangannya berada ditangan ibunda, tidak berarti Stand Up Komedian Cilik ini tak bisa menikmati hasil dari jerih payahnya berkarya di industri hiburan tanah air. Ia mengaku sudah memiliki sebuah rumah di kawasan Jonggol, Jawa Barat, dari hasil kerja kerasnya.

"Sebenarnya kan ada yang di tabung dan buat kebutuhan aku. Ada juga buat pegangan aku juga. Tapi sudah sih beliin sesuatu," tuturnya.

"Aku sempat beli rumah di daerah Grand Nusa Indah. Itu di Cibubur arah Jonggol. Ini aku enggak bohong," timpalnya.

Nominasi dari Piala Maya 2014 ini juga nampaknya sanggup untuk berfikir secara dewasa. Ia pun menyatakan bahwa rumah yang dibelinya diharapkan bisa menjadi bekalnya di masa depan.

"Iya kemauan aku, tapi disaranin juga. Karena kalau dipakai sesuai kemauan aku doang nanti habis. Karena mumpung masih ada, baiknya disiapin untuk masa depan. Dari pada jadinya cuma nyesel," paparnya.

"Ya kan kebutuhan orang sekarang juga tempat tinggal. Kalau enggak siapin dari sekarang mau gimana. Jadi kalau bisa kita sudah siapin, biar nanti sudah bisa ada disana. Gitu saja sih," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Sabet Penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik MAMA 2018

Momen saat Marion Jola berfoto dengan trofi MAMA 2018. (Foto: instagram lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini