nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Depan, Titi Kamal Akan Kurangi Main Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989805 tahun-depan-titi-kamal-akan-kurangi-main-film-mhqbWKuYdJ.jpg Foto: Ady/Okezone

JAKARTA - Tahun 2018 dilewati oleh Titi Kamal dengan sangat manis. Titi bermain dalam beberapa film dengan bermacam genre.

Sebagai penutup, Titi akan terlihat dalam film spin-off AAdC, Milly & Mamet. Istri Christian Sugiono ini masih akan memerankan tokoh Maura, anggota geng Cinta.

Dijumpai saat peluncuran Milly & Mamet, Titi mengungkapkan bahwa dirinya akan mengurangi bermain film tahun depan. Titi diharapkan untuk lebih fokus dalam mengurus anak.

(Baca juga: Belum 1 Tahun, Titi Kamal Takjub dengan Perkembangan Anak Keduanya)

"Senang juga suami mengizinkan dengan aktivitas yang lumayan lagi padat. Tapi sepertinya nanti untuk awal tahun harus lebih tahu diri, jadi gak boleh terlalu banyak terima (tawaran film)," kata Titi.

Alasan lain mengapa Titi enggan menerima banyak tawaran adalah karena sang suami akan banyak terlibat film di tahun depan. Oleh sebab itu dirinya harus bisa lebih banyak di rumah dan menjaga kedua anaknya.

(Baca juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung)

"Karena gantian suaminya yang syuting jadi aku harus jaga anak," imbuhnya.

Secara keseluruhan Titi memang tak ingin sepenuhnya menjadi seorang ibu rumah tangga. Baginya seorang perempuan harus bisa menyeimbangkan diri baik dalam mengejar karier atau menjadi ibu rumah tangga.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini