nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trending Nomor Satu, YouTube Rewind 2018 Malah Dibenci

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989705 trending-nomor-satu-youtube-rewind-2018-malah-dibenci-bOUbYWC5vt.jpg Youtube Rewind 2018 (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Beberapa hari lalu, video YouTube Rewind telah beredar di dalam situs berbagi video, YouTube. YouTube Rewind memang biasa dibuat tiap tahunnya, dalam video ini berisi rangkuman singkat yang telah terjadi selama 12 bulan terakhir, sebelum masuk ke tahun baru.

Klip video yang berdurasi delapan menit tersebut, sayangnya bukan menuai pujian, malah sebaliknya. Meski dibuka oleh aktor kenamaan seperti Will Smith, YouTube Rewind faktanya malah menyemai sekira delapan juta warganet yang tidak menyukainya, dilansir Okezone dari laman Independent, Selasa (11/12/2018).

Baca Juga: Sempat Berhenti, Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Namun, di balik banyaknya warganet yang tidak menyukai video YouTube Rewind 2018, ada sekira dua juta orang yang menyukainya. Fakta lainnya pun mengungkap, YouTube Rewind 2018 telah menjadi tren nomor satu pada trending YouTube.

Apakah kamu sudah menontonnya? Jika belum, saat kamu menonton video YouTube Rewind 2018 nantinya, kamu akan melihat beberapa bentuk konten populer, seperti K-Pop, lipstik meleleh, mukbang atau aksi vlogger makan di depan kamera, dan tantangan menari di media sosial, seperti Kiki Challenge dan masih banyak lainnya. Dalam konten YouTube Rewind 2018 pula warganet dapat melihat beberapa bintang terkenal, seperti Will Smith, Olympian Adam Rippon, dan termasuk Casey Neistat, James Charles, dan Rosanna Pansino.

Ada cukup banyak YouTuber dan tokoh yang tampil, tanpa disangka-sangka juga ternyata ada dua orang YouTuber asal Indonesia. Bisakah kamu tebak, siapa dia? Ya! Dia adalah Keluarga Gen Halilintar dan Skinny Indonesia, yaitu Andovida Lopez dan Jovida Lopez.

Dalam video YouTube Rewind 2018, ada sebuah segmen yang menampilkan beberapa YouTuber merasa bersyukur, karena YouTube telah membantu dia dan masyarakat untuk lebih sadar dengan kesehatan mental, merepresentasikan Asia dalam bidang hiburan, dan pemberdayaan perempuan.

“Kita adalah keluarga,” ucap Anofial Asmid, kepala keluarga Gen Halilintar.

“Kita adalah tim,” tambah Lenggogeni Faruk, istri Anofial Asmid.

Sementara Andovida Lopez dan Jovida Lopez yang menamakan channel YouTube merek SkinnyIndonesia 24, muncul dalam klip cepat. Mereka sedang mengenakan toga dan saling merangkul sambil tersenyum

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Layanan YouTube di Seluruh Dunia Sempat Down

Seorang warga melihat YouTube yang sempat mengalami gangguan layanan secara masif.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini