nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Icip Masakan Raffi Ahmad, Rafathar Hampir Muntah

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 14:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989701 icip-masakan-raffi-ahmad-rafathar-hampir-muntah-mSbGM0yV5I.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Keluarga kecil Raffi Ahmad selalu menarik untuk diikuti kesehariannya. Tingkah Rafathar yang menggemaskan bersama papa dan mamanya bisa membuat penonton terhibur dengan aksi mereka.

Salah satu kegiatan yang menarik untuk diikuti yaitu ketika Rafathar diberi tantangan oleh kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar semula tidak mengetahui ada tantangan yang mesti dia lakukan, sebab anak semata wayang Raffi dan Gigi tersebut tampak antusias membantu Raffi melanjutkan masakan Gigi.

“Enggak boleh dimakan yang mentah, nanti sakit perut,” ucap Raffi Ahmad pada Rafathar, saat anak laki-lakinya tampak hendak memakan sebatang spageti yang belum direbus.

(Baca juga: Lucunya Rafathar saat Meledek Raffi Ahmad)

“Kayak pedang-pedangan,” jawab Rafathar seketika melihat bentuk spageti yang mentah, lurus menyerupai pedang.

Mereka berdua pun larut dalam kegiatan memasak di dapur, melanjutkan pekerjaan Gigi yang meninggalkan masakannya karena ingin ke toilet. Dilanjutkan oleh Raffi dan Rafathar, masakan Gigi malah menjadi kacau, tidak ketahuan nasi goreng atau spageti.

“Pakai telur, pa!,” minta Rafathar pada papanya yang sedang memasak.

Uniknya, telur yang akan digunakan oleh Raffi dan Rafathar bukannya dipecahkan pada tepi meja, malah dipecahkan di dahi Mery, asisten Raffi Ahmad. Telur ke dua yang dipecahkan pada dahi Mery malah pecah berantakan bukan di atas wajan.

(Baca juga: Bertengkar dengan Kumalasari, Rosa Meldianti: Mungkin Sama-sama Panasan!)

“Papa gosong paaa, iniiiii…” teriak Rafathar saat papanya sibuk membersihkan tangan dari pecahan telur.

Setelah masakan yang dibuat Raffi Ahmad matang, Rafathar tidak mau mencicipinya. Dia malah bersikeras ingin ke atas bersama mamanya, Nagita Slavina.

“Makanan papa enak!,” kata Raffi.

“ENGGAK!,” jawab Rafathar dan malah lari menjauh.

Raffi yang merasa sudah berjuang memasak ingin anaknya mencicipi masakan yang telah dibuatnya. Tapi, sayangnya Rafathar tidak menginginkannya sama sekali, kata Rafathar makanan yang dibuat Raffi Ahmad tidak sehat.

“Kalau cobain mama kasih hadiah!,” ucap Gigi memberi tantangan pada anaknya.

Mendengar perkataan mamanya, Rafathar pun tampak kebingungan. Menurut Nagita Slavina, anaknya itu bisa berubah pikiran bila diiming-imingi. Akhirnya, Rafathar pun mau mencicipi masakan yang dibuat papanya. Dengan wajah ragu, Rafathar membuka mulutnya dan disuapi Gigi.

Tidak lama kemudian, saat mengunyah makanan yang ada di dalam mulutnya, Rafathar langsung berubah ekspresi wajahnya. Rafathar langsung mual, terlihat mau muntah, dan batuk-batuk.

“Akhirnya dicobain tapi pengen muntah, kasihan sih,” ujar Raffi Ahmad.

“Anaknya kalau diiming-imingin mau, walau kasihan juga sih,” tambah Gigi.

Sisa makanan yang dimasak Raffi Ahmad, akhirnya dibawa dan dihabiskan sendiri oleh Raffi, yang ternyata malah menyuruh Mery untuk menghabiskan nasi goreng, spageti, dan telur hasil masakanya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini