nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nindy Ayunda Rencanakan Liburan Akhir Tahun di Padang atau Bali

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989589 nindy-rencanakan-liburan-akhir-tahun-di-padang-atau-bali-rCdsKXfYH1.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Kurang dari sebulan, masyarakat akan memasuki liburan akhir tahun. Sontak segala macam rencana berlibur tengah disiapkan, tak terkecuali penyanyi Nindy Ayunda. Nindy pun sudah mempunyai niat akan berlibur. Mengingat dua anaknya yang telah memasuki libur sekolah.

“Liburan sih sama keluarga aja. Tadinya masih galau mau pergi apa enggak. Karena memang kebutuhannya lagi lumayan banyak, aku lagi finishing rumah jadi pergi enggak ya,” papar Nindy Ayunda saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018).

“Kasihan juga, baru diingat eh tanggal 15 anak-anak udah pada libur. Kayaknya mau jalan-jalan, lagi ngecek-ngecek tiket,” sambungnya.

(Baca juga: Nindy Ayunda Sempat Kena Bully karena Berasal dari Kampung)

Sementara itu, untuk pemilihan tempat berlibur, Nindy pun masih galau. Sebab, ia menginginkan tempat di dalam negeri yakni Bali dan Padang. Terlebih Padang menjadi kampung halaman penyanyi 29 tahun ini.

“Yang dekat-dekat aja sih, karena aku juga ditinggal suster ini. Belum tahu. Rencananya apa masih ke Bali atau aku pulang kampung ke Padang,” sambungnya.

(Baca juga: Bertengkar dengan Kumalasari, Rosa Meldianti: Mungkin Sama-sama Panasan!)

Kendati demikian, berlibur pada akhir tahun sendiri bukanlah menjadi tradisi keluarga Nindy. Bahkan ibu dua anak ini bisa dikatakan jarang memanfaatkan momen libur akhri tahun.

“Enggak juga. Aku jarang liburan tahun baru. Biasanya aku jalan habis tahun baru, cuma ini kalau memang rencananya jadi,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Nindy Ayunda Kenakan Busana Gold Koleksi Luna Maya

Nindy Ayunda tersenyum saat membawakan busana gold koleksi Luna Maya pada acara Luna Habit Fashion Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini