nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jauh dari Media Sosial, Hailey Baldwin Merasa Sangat Bahagia

Agregasi Selasa 11 Desember 2018 02:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989479 jauh-dari-media-sosial-hailey-baldwin-merasa-sangat-bahagia-cfIR2c1a4a.jpg Justin Bieber dan Hailey (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Bukan hal aneh bila kehidupan di media sosial kerap diisi oleh hujatan, makian, serta kalimat-kalimat kasar dari para netizen pada public figur.

Termasuk Hailey Baldwin yang kerap mendapat komentar pahit dari netizen, memilih untuk menghindari media sosial.

Dilansir Sindonews, melalui Instagram Story, Hailey mengatakan tidak menggunakan media sosial membuat dirinya merasa jauh lebih baik dan bahagia.

 

"Berada di luar Instagram adalah hal terbaik yang pernah ada. Setiap kali saya beristirahat dari itu, saya merasa jauh lebih baik, sangat bahagia sebagai seseorang ... saat saya kembali, saya langsung cemas, saya sedih dan saya mulai bekerja," tulis Hailey seperti dilansir Entertaiment Tonight.

Baca Juga: Akhirnya, Justin Bieber Akui Hailey Baldwin sebagai Istrinya

"Sulit untuk fokus pada kesehatan Anda dan kesehatan mental ketika setiap kali Anda membuka Instagram seseorang merobek pekerjaan Anda, atau hubungan Anda atau pada dasarnya semua hal dalam hidup Anda yang positif," tambahnya.

 

"Kami percaya kami dipanggil untuk menjalani kehidupan di mana kami dengan mudah terjebak dalam opini orang asing tentang sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka," ungkapnya.

Hailey Baldwin dan suaminya, Justin Bieber memang sangat protektif terhadap hubungan mereka dan bahkan menunggu untuk membagikan berita tentang pernikahan mereka sampai berminggu-minggu, setelah keduanya menikah di gedung pengadilan New York City pada September lalu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini