nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yorick The Movie, Kisah Perjuangan Hidup Anak Desa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 206 1989918 yorick-the-movie-kisah-perjuangan-hidup-anak-desa-XJzMq6k2Ej.jpg Yorick The Movie (Foto: Ist)

JAKARTA - Yorick The Movie merupakan sebuah film yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama karya Kirana Kejora. Film ini akan mengangkat kisah seorang bocah bernama Yorick yang berjuang hidup.

Yorick merupakan anak kecil yang penuh keterbatasan berasal dari Kecamatan Panjalu, Ciamis. Ia hidup bersama dengan Mak Encum, neneknya yang buta huruf.

Meski hidup penuh keterbatasan dan himpitan ekonomi, Yorick tetap berusaha semampunya. Ia mengingat petuah yang disampaikan oleh sang nenek "Apa yang tidak membunuhmu, membuatmu menjadi kuat".

Baca Juga: Sempat Berhenti, Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Yorick The Movie

"Akan memenuhi ekspektasi penontonnya. Karena tidak hanya sekadar tontonan tetapi juga tuntunan," ujar Dexandra Bayu sebagai produser Yorick The Movie.

Film garapan rumah produksi Nevsky Picture dibintangi oleh Andryan Bima, Ratna Riantiarno, Epi Kusnandar, Meghantara, Nina Kozok dan penata musik Tya Subyakto.

"Yorick menurut gue, yang telah berbicara langsung dengan orangnya. Adalah sosok yang luar biasa.  Karena dia mampu bertarung dengan kehidupan, dengan segala keterbatasannya. Kalau ada orang yang mampu bersahabat dengan badai, ya Yorick," kata Meghantara.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Di Film Preman Pensiun, Sindy Lasmana Berperan sebagai Kinasih

Pemain film Preman Pensiun, Sindy Lasmana, yang berperan sebagai Kinasih di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini