nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Tom Cruise Saat Syuting Top Gun 2 Bocor

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 206 1989784 adegan-tom-cruise-saat-syuting-top-gun-2-bocor-Fo4CPmplMu.jpg Tom Cruise (Foto: The Mummy)

LOS ANGELES – Bintang film yang terkenal dengan adegan action-nya, Tom Cruise, terlihat di Selatan Danau Tahoe, California Utara, pada Senin (10/12/18). Mengutip Daily Mail, Selasa (11/12/18), saat itu ia diketahui sedang melakukan syuting film Top Gun.

Salah satu staf tim produksi mengatakan kepada TMZ bahwa aktor berusia 56 tahun itu akan berada di daerah itu selama dua minggu untuk proses pembuatan film Top Gun: Maverick.

Baca Juga: Sempat Berhenti, Miley Cyrus Kembali Konsumsi Narkoba

Baca Juga: Melahirkan Anak Pertama, Ardina Rasti dapat Ucapan Romantis dari Suami

Tom Cruise

Pada foto dan video singkat yang beredar, tampak Cruise sedang berlari melalui hutan dan mengendarai sepeda motor ke tempat yang tampaknya menjadi landasan pesawat terbang. Adegan ini bukan aksi yang sangat menegangkan. Sebelumnya Cruise juga tampak terlibat dalam sebuah dialog saat berada di atas gunung yang menghadap ke Bandara Danau Tahoe.

Sudah 32 tahun sejak Tom bermain dalam Blockbuster di tahun 1986, ia kembali berperan sebagai Lt. Pete ‘Maverick’ Mitchell. Jika saat itu ia berperan sebagai pilot pesawat tempur, kini ia menjadi seorang kapten dan instruktur penerbangan.

Tidak banyak yang diketahui dari film ini. Hal itu dikarenakan Paramount sangat menjaga spesifik cerita dari sekuel yang belum rampung dibuat ini. Tom juga pernah terlihat sedang melakukan syuting di San Diego dan Nevada.

Selain Tom Cruise, Val Kilmer juga akan memerankan kembali perannya sebagai saingan dan frenemi Maverick Tom 'Iceman' Kazansky yang dulunya berperan sebagai seorang Letnan, sekarang menjadi Komandan.

Sementara itu, Miles Teller turut bergabung dengan perannya sebagai pelatih pilot Bradley Bradshaw, putra dari pasangan Maverick, Nick ‘Goose’ Bradshaw, yang dimainkan dalam bahasa aslinya oleh ER Anthony Edwards.

Selain itu, bintang Jennifer Connelly, Jon Hamm, Ed Harris dan Jay Ellis juga ikut bermain dalam film yang di sutradarai oleh Joseph Kosinski ini. Sebelumnya, sutradara Tony Scott telah didaulat untuk menyutradarai film sekuel ini. Namun, ia melakukan bunuh diri di tahun 2012, ketika pembicaraan produksi dimulai.

Film Top Gun: Maverick awalnya dijadwalkan rilis pada 26 Juni 2020, tetapi tidak menutup kemungkinan akan diundur menjadi bulan Juli 2020.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini