nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari SM Entertainment, Henry Lau Getol Bermain Film

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 15:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 11 206 1989724 keluar-dari-sm-entertainment-henry-lau-getol-bermain-film-zNbtvVlG0v.jpg Henry Lau. (Foto: Asian Star)

SEOUL - Lepas dari SM Entertainment dan Super Junior M, Henry Lau mulai menancapkan pengaruhnya di industri perfilman Hollywood. Henry akan berperan dalam film berjudul A Dog’s Journey garapan Amblin Partners, perusahaan pimpinan Steven Spielberg.

Kabar baik tersebut, diungkapkan Henry Lau saat tampil sebagai bintang tamu program SectionTV yang ditayangkan oleh MBC. “Kesempatan baik itu datang ketika perusahaan Steven Spielberg menghubungiku. Aku ingin bertingkah santai kala itu. Aku bilang, ‘Yeah, aku akan memikirkan tawaranmu’,” ujar Henry Lau seperti dikutip dari Soompi, Selasa (11/12/2018).

Baca juga: Gabung Label Musik Baru, Henry Targetkan Rilis Album pada 2019

Di balik sikap tenangnya itu, Henry Lau mengaku, sangat bersemangat dan senang bisa bergabung dengan proyek itu. “Aku kemudian membaca skenario film itu dan aku tahu ini adalah peran yang sempurna itu. Jadi aku menerimanya,” ungkap musisi 29 tahun itu.

Film A Dog's Journey merupakan sekuel dari A Dog's Purpose yang dirilis pada 2017. Proyek yang diadaptasi dari buku berjudul serupa tersebut akan berkisah tentang seekor anjing yang mencoba menemukan makna keberadaannya di tengah-tengah kehidupan manusia di dunia.

Dalam film tersebut, Henry akan berperan sebagai Trent, yang mana dia beradu akting dengan aktor Dennis Quaid, Josh Gad, Marg Helgenberger, dan Kathryn Prescott. Proyek ini kabarnya akan diarahkan oleh Gail Mancuso, sosok yang menggarap serial populer Amerika, Modern Family.

Mengutip Straits Times, film tersebut akan didistribusikan oleh Universal Pictures dan dijadwalkan rilis di bioskop pada Mei 2019. Selain bermain dalam A Dog’s Journey, Henry Lau juga diketahui berperan dalam film produksi China berjudul Double World.

Baca juga: Kapok Masuk Penjara, Angela Lee Lebih Selektif Pilih Pekerjaan

Film bergenre fantasi yang diadaptasi dari game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) itu disutradarai oleh Teddy Chan. Tung Wai ditunjuk sebagai pengarah laga, sementara Soi Cheang bertindak sebagai produser dalam proyek tersebut.

Henry Lau beradu akting dengan sejumlah aktor populer China dalam Double World, seperti Peter Ho, Jiang Luxia, dan Him Law.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini