nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Bantah Rumor Putus Pasangan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin

Isnawati, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 598 1989464 agensi-bantah-rumor-putus-pasangan-jun-hyun-moo-dan-han-hye-jin-w7RRZoUhUL.png Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin (Foto: Soompi)

SEOUL- Pasangan bintang variety show I Live Alone, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin baru-baru ini mendapat kabar yang tak sedap. Pasalnya pasangan tersebut dirumorkan putus setelah satu tahun menjalin hubungan.

Hal itu berawal saat episode terbaru I Live Alone yang tayang pada 7 Desember 2018. Dalam episode tersebut, keduanya nampak canggung satu sama lain.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa hubungan keduanya seudah lama berada dalam kondisi yang buruk dan membutuhkan waktu untuk memikirkan tentang hubungan mereka kedepannya.

 

Sumber lain juga mengatakan bahwa setiap kali pemeran I Live Alone akan bertemu, hanya satu dari mereka yang akan datang. Jika Jun Hyun Moo datang, Han Hye Jin tidak, dan sebaliknya. Hal tersebut membuat spekulasi publik tentang hubungan keduanya yang sudah berakhir.

Baca Juga: Han Hye Jin Bantah Gosip Pernikahan dengan Jun Hyun Moo

Namun, kabar tersebut dibantah agensi Jun Hyun Moo, SM C&C. Dalam keterangan yang dilansir Soompi, Senin ( 10/12/2018) perwakilan agensi SM C&C menyatakan, “Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan kami mengkonfirmasi kebenaran tersebut.”

Pihak agensi melanjutkan,”Setelah memeriksa mengenai rumor tersebut pada orang yang terkait, dapat dipastikan bahwa berita perpisahan mereka tidak benar. Kami mohon maaf sekali lagi untuk keterlambatan memberikan pernyataan ini. Terima kasih."

Agensi Han Hye Jin yakni Esteem Entertainment juga angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Sama seperti yang disampaikan oleh SM C&C, agensi Han Hye Jin juga membantah rumor tersebut tidak benar dan keduanya masih dalam hubungan yang baik-baik saja.

 

Seperti diketahui, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin terlibat cinta lokasi saat keduanya membintangi variety show I Live Alone. Chemistry apik Jun dengan model 35 tahun itu berlanjut ketika keduanya membintangi pilot episode Romance Package.

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin akhirnya mengumumkan hubungan mereka ke publik pada 27 Februari 2018. SM C&C selaku agensi Jun mengonfirmasi hubungan itu, setelah kedua bintang variety show I Live Alone itu tertangkap kamera paparazzi berkencan pada malam hari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini