nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julie Estelle Mantap Go International Setelah Dilirik Manajemen Artis Hollywood

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 20:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989402 julie-estelle-mantap-go-international-setelah-dilirik-manajemen-artis-hollywood-EvK36RuW8G.jpg Julie Estelle (Foto: The Night Come From Us)

JAKARTA - Aktris Julie Estelle mendapat tawaran dari International Creative Management (ICM) Partners, yang bermarkas di Los Angeles, dan berkantor di Washington DC, New York, serta London, untuk bergabung dalam agensi yang menaungi sejumlah artis besar dunia dan tentunya Hollywood. Hal tersebut bisa dikatakan merupakan langkah barunya untuk bisa go Internasional.

Ketertarikan seorang Agent ICM Partners kepada Julie Estelle sendiri berawal dari aktingnya dalam film The Night Comes for Us. Aksinya dalam film arahan sutradara Timo Tjahjanto diketahui memikat hati ICM Partners dan meminta aktor Joe Taslim yang berada dalam naungan mereka untuk menghubungi adik dari Cathy Sharon tersebut.

Baca Juga; Muncul Petisi Tolak Iklan Online Shop BLACKPINK

Baca Juga: Orangtua Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok

Julie Estelle

Lewat komunikasi melalui email serta telepon antara seorang agen dari ICM dengan wanita 29 tahun itu, akhirnya terjadilah penandatanganan tersebut. Bahkan wanita blasteran Perancis-Manado-Tionghoa ini mengaku tak menyangka bisa terpilih sebagai bagian dari ICM Partners dan bisa memulai untuk karier internasionalnya.

"Aku enggak nyangka waktu pertama kali dihubungi Joe Taslim. Dia (agent ICM Partners) bilang mereka belum pernah menangani artis seperti aku. Jadi dia tertarik menjadi agensi aku untuk region di luar Indonesia," ungkap Julie Estelle dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (10/12/2018).

"Aku sendiri tidak pernah benar-benar merencanakan untuk go international, langkah apa yang harus aku ambil dan sebagainya. Hanya setiap ada tawaran bermain film, termasuk The Night Comes for Us, aku selalu melakukan yang terbaik," sambungnya.

Sebelum melakukan penandatanganan, wanita kelahiran Jakarta ini mengaku mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Bahkan pihak ICM Partners pun tak melarang dirinya untuk tetap bisa berkarir di Indonesia dalam naungan Avatara 88, management artist. Justru Julie diizinkan untuk tetap berada di Indonesia, bukannya menetap di Amerika Serikat.

"Orang-orang sekitarku, sahabat dan juga keluarga mendorong dan mendukung aku untuk menerima tawaran ICM Partners. Merasa mendapat banyak dukungan, akhirnya aku memutuskan untuk mengiyakan karena ICM Partners juga bisa meyakinkan bahwa aku akan tetap bisa nyaman berkarir di Indonesia,” papar Julie Estelle.

Mantan kekasih pembalap Moreno Soeprapto inipun berharap agar dirinya bisa melebarkan karir beraktingnya hingga ke kancah Internasional. Hal tersebut tentu ia lakukan demi mengharumkan nama negara dimana dirinya dilahirkan.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia agar saya bisa berkiprah di industri film Hollywood dan membawa harum nama Indonesia juga," tandasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Shelvie Hana Wijaya Istri Baru Daus Mini

Paras cantik Shelvie Hana Wijaya ketika mengenakan gaun pernikahan untuk digunakan ketika akad berlangsung. (Foto: Instagram @shelvievie91)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini