nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bakal Dilaporkan Angel Lelga ke Komnas Perempuan, Ini Reaksi Vicky Prasetyo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989246 bakal-dilaporkan-angel-lelga-ke-komnas-perempuan-ini-reaksi-vicky-prasetyo-7qJXQsR3Uj.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Angel Lelga rupanya tak menerima perlakuan Vicky Prasetyo terhadapnya saat penggrebekkan di rumahnya beberapa waktu lalu. Bahkan Vicky kala itu sempat menuding Angel kumpul kebo dengan seorang pria.

Tak terima dengan kejadian tersebut, Angel pun rencananya akan mengambil langkah untuk melaporkannya pada Komnas Perempuan. Lantas apa kata Vicky Prasetyo mengenai langkah Angel Lelga?

Ia pun lantas menjawabnya bahwa itu merupakan hak setiap orang. Tetapi Vicky pun tidak takut bila laporan Angel memang bakal berbuntut panjang. Vicky lantas menyebut telah memiliki bukti kuat soal penggrebekan tersebut.

"Ya menurut aku hak siapa pun mau laporkan perlindungan wanita atau apapun, cuma kejadiannya kan semuanya ada sebab akibatnya,” kata Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/12/2018).

(Baca juga: Vicky Prasetyo Jawab Tudingan Sakit Mental oleh Angel Lelga)

“Saat saya melakukan penggerebekan itu kan kenyataan ada bukti secara fakta bahwa ada laki-laki lain yang sudah diakui sebagai pasangan Angel yang sekarang,” sambungnya.

Terlebih ketika penggrebekkan itu, Angel Lelga masih merupakan istri sah dari Vicky Prasetyo. Ia pun tak terima dengan sikap yang ditunjukan Angel Lelga lantaran membawa seorang pria.

"Sementara dia masih terikat pernikahan resmi dengan saya baik negara dan agama. Komnas sendiri kan akan mendalami, kalau laporan kan hanya menerima, harusnya malah berbalik menasihati dia. Mungkin akan ada pendalaman, apalagi berhijab, istri orang, tidak ada yang membenarkan bahwa istri sah bersama pria lain ada dalam satu kamar, itu kamar saya itu ranjang saya," paparnya.

(Baca juga: Orangtua Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok)

Lebih lanjut, terkait penggrebekan itu, Vicky kembali menjelaskan bahwa melakukannya lantaran tidak terima sikap dari Angel Lelga. Mengingat ia tak ingin anak-anaknya melihat sosok Vicky yang berbeda.

"Kalau saya enggak lakukan penggerebakan, coba bayangin tiap pagi anak-anak pamitan bukan sama daddy nya, aku selalu tidur sebelah kiri, Angel sebelah kanan kalau dari depan," ungkapnya.

"Kadang anak-anak aku godain sebelum pergi sekolah, kalau saat itu enggak saya gerebek masa anak-anak pamitan dengan daddy yang berbeda. Anak saya dateng loh ke pernikahan, kok malah nanti daddy nya berganti," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Punya Selera Sama dalam Pilih Warna Busana, Ini Buktinya...

Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dengan busana berwarna hijau ala prajurit. (instragram vickyprasetyo777)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini