nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perdalam Agama Islam, Roger Danuarta Getol Ikut Pengajian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989236 perdalam-agama-islam-roger-danuarta-getol-ikut-pengajian-dsRyzVqC8v.jpg Roger Danuarta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Guna memperdalam agama Islam yang baru dipeluknya beberapa bulan terakhir, pesinetron Roger Danuarta dikabarkan getol mengikuti pengajian. Akhir pekan silam misalnya, Roger diketahui terlibat dalam pengajian bersama aktor Teuku Wisnu.

Sebagai sesama pesinetron, Teuku Wisnu pun turut bangga dengan keputusan Roger menjadi mualaf. "KITA ENGGAK PERNAH TAHU. Masya Allah, Tabarakallah.. Sungguh, kita enggak pernah tahu akhir hidup seseorang. Yang baik bisa berakhir buruk dan yang buruk bisa berakhir baik. Makanya, jangan sampai kita menghakimi orang lain," tulis Wisnu dalam unggahannya di Instagram.

Baca juga: Duka Roger Danuarta Pasca-Kepergian sang Ibunda

Suami Shireen Sungkar itu menambahkan, “Dan ketika (Tuhan) menyentuh hati seorang hamba untuk mengikuti ajaranNya dan menjadi mualaf. Masya Allah.. Maka Allah hapuskan segala dosanya terdahulu. Layaknya bayi yang baru lahir kembali."

Dalam foto unggahannya, Teuku Wisnu tak hanya berpose bersama Roger. Ada deretan pesohor lain yang kerap mengikuti pengajian bersamanya, seperti Dude Herlino, Alvin Adam, Arie Untung, Dimas Seto, dan Ricky Harun.

Roger Danuarta diketahui sempat membalas unggahan Teuku Wisnu tersebut dengan akun Instagram pribadinya. Ia berterima kasih karena sudah diizinkan ikut menjalani pengajian bersama Kajian Musyawarah.

Roger menuturkan bahwa ia bersyukur karena telah mendapatkan hidayah dan mendapat rangkulan hangat dari sesama rekan selebriti. Hal itu, diakui Roger, semakin membuatnya bersemangat dalam mempelajari Islam.

Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

"Alhamdulillah, sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah dan masya Allah setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya,” tulis Roger dalam kolom komentar unggahan Teuku Wisnu tersebut.

Dia menambahkan, “Apalagi yang merangkul tim GGS (Ganteng-ganteng Syar'i). Masya Allah, jadi berasa ganteng gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya."*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini