nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Tas Seharga Rp1 Miliar, Nikita Mirzani Unggah Foto Berkali-kali

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 13:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989175 punya-tas-seharga-rp1-miliar-nikita-mirzani-unggah-foto-berkali-kali-KQ38fC5yfi.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Artis Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Perempuan yang kini mengenakan hijab itu menarik perhatian lantaran memamerkan beberapa fotonya dengan tas warna hitam. Tas tersebut bukanlah sembarang tas, setelah dicari tahu ternyata tas milik Nikita harganya fantastis.

Tas bermerek Hermes tersebut dibanderol sekira USD77 ribu, yang bila dikonverensikan ke mata uang rupiah, harga tas hitam berkilau Niki mencapai Rp1,1 miliar. Demikian dilansir Okezone dari akun Instagram @hermes_selebriti, Senin (10/12/2018).

Harga yang fantastis untuk sebuah tas yang berukuran cukup kecil ini, namun bila Anda mengetahui bahan pembuatan tas Nikita, tentunya tidak akan terkejut lagi. Ya, sebagaimana yang tertulis dalam laman Madison Avenue Couture, ternyata tas Hermes Nikita Mirzani terbuat dari kulit buaya dan emas pada perangkat kerasnya. Maka, tidaklah heran lagi jika diberi harga selangit, bahkan seharga mobil mewah.

(Baca juga: Hapus Semua Foto Instagram, Ada Apa dengan Nikita Mirzani?)

Hermes tersebut kemudian menuai pro dan kontra netizen. Dalam unggahan Hermes Selebriti misalnya, tidak sedikit warganet yang menyebut Nikita Mirzani pamer tas mahalnya, tapi ada juga yang bertanya-tanya tujuan dibuatnya tas yang harganya sama seperti harga satu rumah itu.

“Mami mah terpampang nyata, tuajir,” tulis @kiswanto780.

“Gw enggak ngerti itu tas terbuat dari apa sampai harganya sama kayak harga rumah,” tulis @herlitaseptriani23. 

(Baca juga: Deddy Corbuzier segera Menikah, Kalina: Jangan Lakukan Kesalahan yang Dulu)

Tas Hermes kulit buaya yang berkilau ini menjadi salah satu tas yang dimiliki Nikita dengan jumlah unggahan paling banyak, mencapai lima buah foto. Bahkan, Nikita sampai mengganti busananya, tapi tetap berfoto dengan tas tersebut dengan berbagai pose. 

Selain tas Hermes terbuat dari kulit buaya, Nikita pun pernah memamerkan beberapa tasnya yang lain dengan merek yang sama. Tas berwarna teracota merek Hermes lainnya pun sempat ditampilkan beberapa kali dalam beragam pose di Instagram pribadinya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Usai dari Polres, Nikita Mirzani Jalani Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Asisten Jupe

Nikita Mirzani saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini