nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lovato Tertangkap Kamera Berciuman dengan Designer Ternama

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 12:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989119 demi-lovato-tertangkap-kamera-berciuman-dengan-designer-ternama-pxDiCkA51n.jpg Foto: Backgrid

CALIFORNIA - Demi Lovato menunjukkan kemesraannya bersama dengan seorang desainer ternama, Henry Levy. Mengutip Entertaiment Tonight, Demi dan Henry makan malam bersama di salah satu resto di Nobu, Malibu, California pada Sabtu 8 Desember 18 malam.

Pasangan ini tertangkap kamera oleh E! News saat sedang berciuman. Keduanya juga berpegangan tangan saat mereka berjalan ke mobil. Lovato tampak sehat dan bahagia setelah empat bulan yang lalu menderita overdosis obat.

Bulan lalu, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya hanya berteman setelah mereka terlihat makan malam di restoran Matsuhisa. Levy secara terbuka membicarakan tentang perjuangannya sendiri dengan penyalahgunaan zat. Saat itu ia melakukan rehabilitasi di Visions Adolescent Treatment di Malibu ketika ia berusia 15 tahun.

(Baca juga: Demi Lovato Unfollow Selena Gomez di Instagram, Kenapa?)

Sebuah sumber juga sebelumnya mengatakan bahwa Levy adalah orang yang "sempurna" untuk membantu Lovato selama masa yang sulit.

"Henry dan Demi bertemu beberapa tahun lalu di rehabilitasi," kata sumber itu. "Mereka langsung menjadi teman dalam waktu yang singkat. Henry menjalani kehidupannya dengan sangat serius dan ketika Demi kembali sedih, mereka kehilangan kontak untuk beberapa waktu."

"Henry adalah teman yang dibutuhkan Demi sekarang. Dia adalah teman yang sempurna dan tenang untuknya," sumber itu melanjutkan. "Teman-temannya merasa dia memberi pengaruh positif padanya."

Akhir bulan lalu, penggemar menyadari bahwa Lovato mulai berhenti mengikuti beberapa teman selebriti di media sosial, termasuk Selena Gomez, Nick Jonas, dan Iggy Azalea. Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa penyanyi ini ingin "fokus pada dirinya sendiri" dan "menghindari hubungan yang sulit."

(Baca juga: Datangi Desainer Ternama, Syahrini dan Reino Barack Pesan Baju Nikah?)

"Dia perlu mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang mendukung tujuan dan untuk menjauh dari segala negatif," kata sumber itu.

"Demi telah datang sangat jauh. Dia tumbuh secara emosional dan matang dalam banyak hal melalui proses ini. Dia menyadari tidak ada perbaikan cepat dan telah menerima kenyataan bahwa dia perlu mengambil satu hari ini pada suatu waktu. Dia masih memiliki teman yang tenang dan dia telah membangun kelompok pendukung yang sangat kuat. "

"Demi dan Henry masih berbicara setiap hari," kata sumber itu. "Mereka benar-benar dekat, tetapi mereka benar-benar hanya teman. Demi adalah tempat yang hampir siap untuk menjalin hubungan, fokusnya mengikuti program. Dia tahu apa yang dibutuhkan baginya untuk sampai ke tempat ini dan dia terus mengatakan betapa beruntungnya dia karena masih hidup."

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksi, Nikita Willy dalam Jepretan Kamera

Nikita memiliki darah Minang. Ia mulai dikenal publik, ketika berperan dalam sinetron Roman Picisan bersama Evan Sanders. Selain itu, ia juga mulai merambah ke dunia menyanyi. (Foto: Instagram nikitawillyofficial94)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini