nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tony Stark Terombang-ambing di Avengers: Endgame, NASA Ikut Merespons

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 206 1989226 tony-stark-terombang-ambing-di-avengers-endgame-nasa-ikut-merespons-oPjr0j3nHq.jpg Tony Stark di Avengers Endgame (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Para penggemar Avengers: Endgame sepertinya sangat mencemaskan nasib dari Tony Stark, orang di balik kostum Iron Man. Bahkan NASA ikut berpartisipasi dalam perbincangan ini.

Melansir Comicbook, akun Twitter resmi dari lembaga ini telah dibanjiri banyak sekali tweet dalam beberapa hari ini, yang meminta mereka untuk menyelamatkan Tony Stark, seperti yang bisa kita lihat di trailer perdana dari Avengers: Endgame sedang hanyut di luar angkasa. Sekarang, NASA telah merespons kembali permintaan tersebut, memberikan petunjuk bagaimana mereka akan menyelamatkan Tony.

NASA merespons fans Avengers: Endgame

Hal ini merupakan respons yang sangat baik, terutama berkat penggunaan kata “Avengers, kita punya masalah.” Namun, dalam hal lain, ini menunjukan betapa besarnya situasi yang sedang dihadapi oleh Tony Stark, terlebih lagi karena kita tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Endgame tidak akan menjadi film yang anda pikirkan,” kata Christopher Markus, penulis dari Avengers: Endgame ketika diwawancara pada awal tahun ini. “Ini adalah film yang berbeda dari yang anda pikirkan… Juga semua kematiannya pun sungguhan. Aku hanya ingin memberitahukan bahwa hal tersebut memang sungguhan, dan lebih cepat anda menerima hal tersebut, lebih cepat juga anda bisa ‘move on’ dari hal itu.”

“Kurang lebih seperti ini,” Penulis Stephen McFeely menambahkan. “Aku rasa Avengers: Infinity War adalah film yang cukup dewasa untuk film ukuran blockbuster. Film ini sangat menyenangkan untuk digarap, namun tentunya, menjadi sangat dewasa. Film kedua (Endgame), juga akan mengarah ke arah yang lebih dewasa. Kami akan bertanggung jawab akan pilihan ini, dan berharap untuk bisa membuat para penggemar terkejut dan senang. Film ini dibuat oleh studio yang sama, dengan seluruh tim yang sama. Film ini ditulis di waktu yang sama, di syuting di waktu yang sama. Kedua film ini saling menyambung, namun keduanya merupakan film yang berbeda.”

“Kami mematahkan hati kalian,” tambah Markus. “Sekarang kami akan ‘memecahkan’ kepala kalian!” (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Aktris Cantik di Pemutaran Perdana Avengers: Infinity War

Aktris Elizabeth Olsen saat menghadiri pemutaran perdana "Avengers: Infinity War" di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini