nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Film Natal Legendaris, Nomor 5 Rilis 72 Tahun Lalu

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 206 1988975 deretan-film-natal-legendaris-nomor-5-rilis-72-tahun-lalu-l4wvqCx0k3.jpg Home Alone (Foto: Ist)

JAKARTA - Perayaan Natal, tinggal menghitung hari. Artinya, hari libur pun dan berkumpul bersama keluarga pun sebentar lagi hadir. Biasanya akan ada tayangan-tayangan khusus yang ditampilkan untuk menghibur keluarga di rumah.

Film layar lebar yang bernuansa Natal dan keluarga sudah sangat umum dihadirkan ketika libur Natal datang. Film-film seperti Home Alone tidak pernah absen menghibur keluarga yang sedang berkumpul.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Namun, bukan hanya Home Alone saja film legendaris yang bernuansa Natal dan keluarga, sebab masih ada banyak film legendaris lainnya, berikut ini yang Okezone lansir dari laman Independent:

1. Home Alone, 1990

Home Alone

Home Alone tidak pernah absen menghibur keluarga dan anak-anak saat libur Natal dan tahun baru. Film yang dirilis pada 1990 ini, menceritakan kisah seorang anak yang bertahan dan melawan penjahat, diperankan oleh Kevin Macaulay Culkin. Tingkah penjahat dan aksi Kevin tidak pernah membuat bosan untuk disaksikan.

2. Elf, 2003


Cukup muda daripada film-film legendaris lainnya, Elf memberikan kisah yang antimainstream. Elf merupakan film yang mengisahkan tentang seorang peri Santa, yang sebenarnya manusia, pergi ke New York untuk mencari ayahnya.

3. The Snowman, 1982


Satu lagi, film yang sudah dirilis cukup lama, yaitu The Snowman. Rilis pada 1982, film ini merupakan animasi yang apik, walau tanpa suara alias bisu, yang pertama kali ditayangkan pada Channel 4 36 tahun lalu.

4. The Muppet Christmas Carol, 1992


Film yang dibuat dari karya dongeng Charles Dickens akan membuat Natal semakin terkesan. Sekumpulan boneka yang dihadirkan tidak hanya menggemaskan tapi juga bijaksana.

5. It's a Wonderful Life, 1946


Film yang sudah cukup lama dirilis ini bertajuk It's a Wonderful Life. Meskipun judulnya seolah hidup yang ditampilkan indah, nyatanya plot film jauh dari kata indah, dan malah sebaliknya. Berdurasi sekira 120 menit, film ini benar-benar cerita kehidupan yang indah.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Di Film Preman Pensiun, Sindy Lasmana Berperan sebagai Kinasih

Pemain film Preman Pensiun, Sindy Lasmana, yang berperan sebagai Kinasih di sela-sela pemotretan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini