nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersahabat, Irene 'Red Velvet' dan Jennie 'BLACKPINK' Saling Tukar Gerakan

Nurdiana, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 205 1989228 bersahabat-irene-red-velvet-dan-jennie-blackpink-saling-tukar-gerakan-nkmCCa28Ua.jpg Irene 'Red Velvet' dan Jennie 'BLACKPINK'. (Foto: SM Entertainment/HEREN)

SEOUL - Persahabatan antaridol menjadi hal lumrah di industri musik K-Pop. Irene ‘Red Velvet’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ misalnya, bahkan membawa persahabatan mereka ke ranah profesional.

Dua idol itu diketahui saling bertukar koreografi dalam penampilan mereka di sebuah program musik pada Sabtu (8/12/2018). Kala itu, ReVeluvs (sebutan fans Red Velvet) terkejut melihat Irene melakukan beberapa gerakan baru untuk lagu Really Bad Boy.

Baca juga: Muncul Petisi Tolak Iklan Online Shop BLACKPINK

Dia tampak menggerakkan jarinya dan memberikan kedipan yang menggemaskan. Gerakan tersebut memang tidak asing karena Irene mengadopsinya dari koreografi Jennie dalam lagu SOLO.

Ternyata hal serupa juga dilakukan Jennie. Dalam pembukaan lagu SOLO, Jennie terlihat menampilkan sejumlah pose manis yang merupakan bagian dari koreografi dalam lagu Really Bad Boy milik Red Velvet.

Inilah yang membuat penggemar keduanya takjub dengan persahabatan mereka. Pada Agustus silam, Irene sempat membeberkan awal pertemuannya dengan Jennie dalam program Idol Room, pada Agustus silam.

Penyanyi bernama asli Bae Joo Hyun itu mengaku, mereka berkenalan di sebuah salon. “Kala itu, kami mendatangi salon serupa dengan yang sering didatangi BLACKPINK,” ujar Irene.

Baca juga: Berpose seperti Putri Jasmine, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

  Karena Irene termasuk tipe pemalu, dia tak menampik bahwa Jennie lah yang mendekatinya terlebih dahulu. “Sangat sulit bagiku untuk dekat dengan orang lain. Tapi, dia mendekatiku terlebih dahulu dan memanggilku Unnie (kakak perempuan). Dari situlah kemudian kami bisa dekat satu sama lain,” kata leader Red Velvet tersebut.

Lebih lanjut Irene mengaku, dia dan Jennie memang tak punya banyak waktu untuk bertemu sama lain karena kesibukan satu sama lain. Namun ketika mereka memiliki waktu untuk bertemu, Irene dan Jennie akan pergi makan bersama.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini