nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menpora Doakan Anak Lindswell Kwok dan Ulay Jadi Atlet Nasional

Annisa Aprilia, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 21:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 33 1988944 menpora-doakan-anak-lindswell-kwok-dan-ulay-jadi-atlet-nasional-tK1T8F09MC.jpg LIndswell Kwok dan Ulay (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah masuk dan bertemu dengan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga menceritakan suasana di dalam ballroom. Ya, malam ini berlangsung resepsi pasangan atlet Lindswell dan Achmad Hulaefi, yang merupakan penguat cabang olahraga wushu Indonesia.

Imam Nahrawi memberikan ucapan selamat pada Lindswell dan Ulay, panggilan akrab Achmad Hulaefi. Dia pun mengharapakan buah hati pengantin baru tersebut agar menjadi atlet nantinya.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

"Alhamdulillah, selamat Hulaefi dan Lindswell, semoga pernikahannya berkah, membawa maslahat, dan manfaat. Semoga nanti lahir generasi yang saleh dan salehah, yang paling penting semoga anak Hulaefi dan Lindswell jadi atlet wushu juga untuk melanjutkan perjuangan yang telah dibangun oleh kedua orangtuanya," ucap Imam Nahrawi, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, saat ditemui di resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Imam juga menambahkan, alasannya mengharapkan anak-anak dari Lindswell dan Ulay jadi atlet, karena Indonesia butuh sosok Lindswell baru, setelah dirinya pensiun nanti. Cabang olahraga wushu pun pastinya akan mengalami kekosongan ketika Lindswell pensiun.

"Apalagi di wushu setelah Lindswell pensiun, tentu butuh Lindswell baru untuk mengisi kekosongan di tunggal putri. Semoga dengan pernikahan ini ada semangat baru untuk membuat prestasi di wushu dan bidang-bidang lain," imbuh Imam.

Meski terburu-buru karena mengejar penerbangan malam ini, Imam tetap menceritakan suasana di dalam ruang resepsi yang didekor serba cokelat dan cream. Imam menuturkan, suasana di dalam sangat bahagia hingga dirinya pun larut dalam kebahagiaan kedua mempelai.

"Suasana di dalam sangat senang dan bahagia sekali, dan saya merasakan sekali kebahagiaan Lindswell dan Hulaefi. Kita doakan saja, semoga menjadi pasangan yang berbahagia, bisa bertemu dengan orangtuanya, insha Allah dengan silaturrahmi bisa semakin berkah, menguatkan perjalanan panjang," tutur Imam Nahrawi.

Soal Lindswell yang menjadi mualaf dan mengenakan hijab, Imam mengaku terkejut. Bahkan, saat tiba-tiba Lindswell dan suaminya menemui Imam, dia sampai menanyakan soal penampilan Lindswell langsung.

"Saya kaget, karena sebelumnya Lindswell belum mengenakan hijab, tiba-tiba saya kedatangan tamu Lindswell dan Hulaefi ya kaget banget. 'Lindswell pakai jilbab bener, nih?' 'Bener, pak,' alhamdulillah sudah menjadi pilihan dan keyakinan dia, kita doakan semoga berkah," tandas Imam Nahrawi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Emas Kedua Indonesia Disumbang Lindswell Kwok dari Cabang Olahraga Wushu

Atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok mengigit medali emas yang berhasil diraihnya pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Senin 20 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini