Foto Anak Dicatut, Asri Welas Curhat pada Deddy Corbuzier hingga Ruben Onsu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 09 33 1988706 foto-anak-dicatut-asri-welas-curhat-pada-deddy-corbuzier-hingga-ruben-onsu-49YoKwEKkK.jpg Asri Welas (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Belum lama ini, kabar tak menyenangkan datang dari Asri Welas. Fotonya beserta sang anak, Ibran dicatut oleh oknum tak dikenal. Seperti yang kita ketahui, akun Facebook yang diketahui bernama Nur Taibah menggunakan foto Asri Welas dan Ibran untuk penggalangan dana.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, Asri Welas Terkendala Usia

Sontak saja hal tersebut membuat Asri Welas geram hingga mengunggah akun tidak bertanggung jawab itu lewat instagram pribadi miliknya.

Tidak hanya sampai mengunggah akun tersebut di media sosial, Asri Welas rupanya juga sempat curhat pada Ruben Onsu hingga Deddy Corbuzier terkait kasus ini. Mengingat Ruben dan Deddy pernah mengalami hal semacam itu.

Ruben Onsu

"Saya juga telefon Deddy Corbuzer, saya juga telefon Ruben juga karena pernah mengalami hal yang sama, apa yang kamu lakukan pertama kali? Gitu," ungkap Asri Welas saat dijumpai di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/12/2018).

Sementara itu, Asri juga disarankan agar menutup akun tak bertanggungjawab tersebut. Hal itu dilakukan supaya tidak banyak lagi orang yang tertipu oleh akun itu.

Deddy Corbuzier

"'Ya kita tutup aja dulu Asri, bagaimana nanti tanggapannya. Asri mau ngomong apa ya ngomong aja juga lewat sosial media, karena dia kan juga lewat sosial media kan gitu," sambungnya.

Sekarang ini, pihak Asri Welas masih mencari keberadaan pelaku. Langkah menutup akun tersebut dirasa sudah cukup bagi Asri Welas. Asri juga masih menahan kasus ini dan tidak melaporkannya pada pihak kepolisian.

Baca Juga: Foto Ini Bukti Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan ke Bali Bersama?

"Ini memang jelas penipuan ya, tidak ada etiket baik sama sekali justru gitu, sebenarnya semua temanku bilang harusnya dicari sampai ketemu, semua bilang gitu, tapi ya kemudian saya dengan keluarga termasuk abang juga tutup, kita liat tutup aja dulu ya bang," tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

IFW 2017: Sederet Artis Tanah Air Pamerkan Busana House Of Asri Welas

Artis tanah air saat memperagakan busana koleksi Asri Welas pada tema House Of Asri Welas pada ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta, Minggu (5/2/2017). Melestarikan kebudayaan Indonesia, Hal itu yang membuat mantan model, Asri Welas menuturkan busana-busana batik Indonesia dengan tema "House Of Asri Welas".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini