nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mino Winner "Kudeta" Posisi Jennie BLACKPINK dan Twice di Chart K-Pop

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 205 1988930 mino-winner-kudeta-posisi-jennie-blackpink-dan-twice-di-chart-k-pop-F72b7UNsaD.jpg Song Mino (Foto: Soompi)

JAKARTA - Rapper, penulis lagu, serta anggota dari grup musik Winner, Song Min-Ho, atau yang akrab disapa Mino, berhasil menggeser posisi Jennie BLACKPINK yang minggu lalu bertengger di posisi pertama. Tergesernya Jennie ke posisi dua, membuat Twice yang sejak beberapa minggu lalu betah berada di tangga lagu teratas, terpaksa turun ke peringkat tiga dengan Yes or Yes.

Sementara itu, Paul Kim dan IU tetap betah berada di posisi ke empat dan ke lima dengan lagu andalan mereka Me After You dan BBI BBI. Sedangkan Fall In Fall dari Vibe diketahui naik satu peringkat dan menyingkirkan BtoB dengan Beautiful Pain.

Baca Juga: Bercerai dan Tak Punya Anak, Jennifer Aniston Tetap Bahagia

Baca Juga: Miley Cyrus Tidak Memakai Bra Saat Promosi Lagu Baru

Mino Foto: Soompi

Spring Breeze dari Wanna One nyatanya tak dapat bertahan lama di posisi teratas tangga lagu Korea pekan ini. Ia diketahui harus turun lima peringkat ke posisi delapan.

Sementara itu NU'EST W diketahui menduduki peringkat ke sembilan, dan mampu menggeser posisi K.Will yang berada di posisi 10.

Berikut tangga lagu Korea versi Okezone, Minggu 9 November 2018 :

1. Mino WINNER - FIANCÉ

2. Jennie Black Pink - SOLO

3. TWICE - YES or YES

4. Paul Kim - Me After You

5. IU - BBI BBI

6. Vibe - Fall In Fall

7. BtoB - Beautiful Pain

8. Wanna One - Spring Breeze

9. NU'EST W - HELP ME

10. K.Will - Beautiful Moment

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini