nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 13:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 33 1988491 lagi-nikita-mirzani-dipolisikan-atas-tuduhan-pencemaran-nama-baik-IoKlBcaR7R.jpg Nikita Mirzani (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali dipolisikan atas tuduhan pencemaran nama baik. Kali ini, giliran Puput Carolina yang mengadukan Nikita.

Baca Juga: Sudah Lama Cerai, Nikita Mirzani Masih Dapat Ancaman Mantan Suami

"Dia menyampaikan bahwa klien saya ini mengkonsumsi narkoba. Padahal faktanya tidak seperti yang disampaikan," ujar kuasa hukum Puput, Sunan Kalijaga di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Ucapan itu disampaikan Nikita Mirzani saat mengisi salah satu acara televisi swasta beberapa waktu lalu. Setelahnya, Nikita juga disebut Puput Carolina melakukan pengancaman lewat Instagram.

Nikita Mirzani

"Di DM itu tanggal 28 September dia ada bilang sama saya, 'Sini gue tonjok lo, masuk penjara enggak gue?' Dia bilang gitu, 'Kapan mau gue tonjok?' Dia bilang, 'Sini, gue tantangin,' gitu," jelas Puput.

Dari situ, Puput Carolina merasa terancam keamanannya. Oleh karena itu, dia meminta bantuan Sunan Kalijaga untuk mengadukan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

"Ada kekhawatiran dari klien kami si Puput ini bahwa apa yang diancam itu melalui DM IG pribadi Mbak Puput ini bisa saja terjadi," tutur Sunan.

Baca Juga: Blakblakan, Intan Hardja Pernah Berhubungan Intim dengan Brondong Terkenal

Atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan, Puput Carolina menjerat Nikita Mirzani dengan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP. Dari deretan pasal di atas, Nikita terancam hukuman pidana penjara hingga empat tahun.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Lanjutan Kasus Dugaan Penghinaan terhadap Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Artis Nikita Mirzani memasuki gedung saat akan menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 26 Februari 2018. Nikita menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus dugaan penghinaan terhadap mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini