nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Panggung PGA 2018, Jessica Iskandar Bongkar Rencana Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 04:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 33 1988384 di-panggung-pga-2018-jessica-iskandar-bongkar-rencana-pernikahan-S17XHs2UFc.jpg

JAKARTA - Presenter Feny Rose dan Jessica Iskandar dipersatukan dalam panggung Panasonic Gobel Awards 2018. Pada malam ini, keduanya diketahui didapuk untuk membacakan nominasi kategori Program Reality Show Terfavorit.

Sebelum membacakan pemenang untuk kategori tersebut, Feni Rose sebagai presenter sebuah acara talkshow, nampak bertanya mengenai rencana pernikahan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Menariknya, ibu dari El Barack Alexander tersebut nampak menjawab hal tersebut yang disambut dengan tepuk tangan dari penonton.

"Fitnah atau fakta Jessica Iskandar, bahwa kamu tahun depan akan segera menikah dengam Richard Kyle yang saat ini sudah dipanggil El dengan sebutan Daddy?," tanya Feny Rose.

"Tahun depan?? Kak Rose dulu lah haha. Kebetulan lagi dipersiapkan," jawab Jessica Iskandar mantap.

(Baca juga: Hadiri Panasonic Gobel Awards, Fenny Rose Ajak Anaknya)

Usai mendengar jawaban dari wanita 30 tahun tersebut, Feny Rose kembali bertanya apakah acara penikahan dirinya dan Richard Kyle akan disiarkan secara live dari salah satu stasiun televisi di Indonesia. Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun memberikan jawaban yang bisa dibilang cukup menarik dan membuat seisi Djakarta Theatre tertawa lepas.

"Apa nanti acara nikah kamu disiarkan secara langsung di televisi?," tanya Feny Rose lagi

"Siapa tahu bisa jadi acara reality wedding terfavorit," ucapnya.

Sementara itu, acara Bedah Rumah diketahui menjadi pemenang dalam kategori Reality Show Terfavorit, mengalahkan Mikrofon Pelumas Hutang (Indosiar), Nikah Gratis (Global TV), Pantang Ngemis (Global TV), dan Uang Kaget (Global TV).

(Baca juga: Demi Suami, Dewi Sandra Siap Menjadi yang Ke-4)

"Bedah Rumah bisa disebut sebagai karya master piece yang harum dan mewangi, yang bertujuan untuk mewujudkan mimpi keluarga Indonesia. Terima kasih kepada Helmi Yahya sehingga kita bisa lagi menayangkan Bedah Rumah," tutur perwakilan dari tim Bedah Rumah.

Usai membacakan kemenangan bagi kategori reality show terfavorit, Roy Kiyoshi dan Daniel Mananta pun diketahui maju untuk membacakan kemenangan dari kategori Presenter Olahraga Terfavorit dan Sinetron Non Serial Terfavorit. Lucunya, sebelum membacakan siapa pemenang dari kedua nominasi tersebut, Roy Kiyoshi nampak terlebih dahulu melakukan penerawangan.

Nama Valentino Simanjuntak dan Azab (Indosiar) pun diketahui tampil sebagai pemenang dalam nominasi Presenter Olahraga Terfavorit dan Sinetron Non Serial Terfavorit.

(sus)

BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantiknya Model dan Aktris Jessica Mila Agnesia

Dara cantik berusia 26 tahun ini dikabarkan baru putus dengan Mischa Chandrawinata. (Foto: Instagram jscmila)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini