nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zack Snyder Unggah Foto Unreleased Aquaman dari Ending Justice League

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 23:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 206 1988630 zack-snyder-unggah-foto-unreleased-aquaman-dari-ending-justice-league-bojl1jfwFZ.jpg Poster Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Dalam hitungan hari, film Aquaman akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Menjelang perilisan film Aquaman, Zack Snyder mengunggah cut foto yang berhubungan dengan penerus Kerajaan Atlantis tersebut.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabar, Risty Tagor Punya Anak Lagi?

Foto itu merupakan cut dari ending awal Justice League, yang seharusnya menjadi pembuka jalan untuk film Aquaman. Namun, adanya perubahan di kursi sutradara dari Zack Snyder ke Josh Whedon membuat cut tersebut pun tak pernah bisa ditonton oleh publik luas.

Kini saat Aquaman siap tayang, Snyder mengunggah cut tersebut ke akun Veronya. Foto itu memperlihatkan langit yang mendung, gunung, dan pantai.

Aquaman

Walau kecil, namun dapat dilihat jika sosok Aquaman sedang berjalan di bibir pantai menuju sebuah rumah. Di belakangnya, berdiri dua sosok yang diketahui adalah Vulko dan Mera.

"Aku pulang untuk bertemu ayahku," demikian tulis Zack Snyder.

Jason Momoa sebagai pemeran Aquaman pun tak kuasa menahan komentarnya usai melihat postingan Zack itu. Jason menjelaskan lebih detail cerita yang tersimpan dalam foto tersebut.

“Dalam cut milik Zack (Snyder), ada saat ketika aku bersama Vulko dan Mera dan aku bilang bahwa aku harus pulang," tutur Momoa seperti dikutip dari Digital Spy, Sabtu (8/12/2018).

“Dan mereka mengatakan ada serangan datang yang harus aku bantu. Aku seperti, 'Aku akan pulang untuk bertemu ayahku.’ Aku masuk ke bagian belakang truk pickup dan menghantam sebuah botol dan muncullah dia, si pengembara. Jadi itulah ending Justice League," terang Momoa.

Baca Juga: Berkenalan dengan Black Manta, Musuh Utama Aquaman

Sebelumnya diberitakan Okezone, film yang juga dibintangi Nicole Kidman ini akan berdurasi 143 menit, atau 2 jam dan 23 menit. Sementara itu, film ini akan rilis pada 12 Desember 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pertemuan Hary Tanoe dengan Chairman & CEO Disney Group

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (kiri) berbincang dengan Chairman & CEO of The Walt Disney Company (Disney Group) Mr. Robert A. Iger (kanan) pada pertemuan di Amerika Serikat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini