nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaehyo Blok B Jalani Wajib Militer Bulan Ini

Nurdiana, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 33 1987962 jaehyo-blok-b-jalani-wajib-militer-bulan-ini-KsMscBstIx.jpeg Jaehyo Blok B (Foto: Soompi)

SEOUL - Jaehyo Block B akan menjalani wajib militer pada 20 Desember dan akan bekerja sebagai layanan publik, hal itu telah di konfirmasi oleh agensi yang menaunginya Seven Season.

Pada tanggal 4 Desember agensi Block B, Seven Seasons menegaskan bahwa Jaehyo akan mendaftar bulan ini dan menyatakan bahwa dia akan melaksanakan wajib militer sebagai pekerja layanan publik. Pernyataan resmi pun ditulis oleh sang agensi.

Baca Juga: Suzy 'Miss A' Bikin Suasana Syuting Dorihwaga Jadi Berbeda

 

"Halo. Ini adalah Seven Seasons. Kami melaporkan berita pendaftaran militer anggota Block B, Jaehyo. Pada hari Kamis 20 Desember Jaehyo Blok B akan memasuki pusat pelatihan militer. Setelah menjalani pelatihan militer dasar, ia berencana akan melakukan dinas militer alternatif selama kurang lebih dua tahun sebagai pekerja layanan publik. Jaehyo menerima penugasan pekerja layanan publik karena alasan kesehatan dan dia akan secara tekun menjalankan peran yang ditugaskan padanya. Kami menghormati keinginannya untuk mendaftar secara diam-diam, dan kami tidak berencana untuk mengadakan acara resmi dan kami meminta pengertian yang luas dari penggemar,” ujarnya.

“Kami meminta kalian untuk bersorak hangat pada artis kami, Jaehyo yang akan kembali bahkan lebih dewasa setelah dengan tekun memenuhi tugas militernya. Terima kasih." Tambahnya.

Setelah ditinggal oleh sang leader yaitu Zico, kini Block B juga harus menunggu Jaehyo selesai menjalankan kewajibannya sebagai warna negara Korea.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini