nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pedangdut Inul Daratista Dinobatkan sebagai Wanita Inspirasi 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987834 pedangdut-inul-daratista-dinobatkan-sebagai-wanita-inspirasi-2018-NJ4P1G82QF.jpg Pedangdut Inul Daratista. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista baru saja dinobatkan sebagai Wanita Inspirasi 2018 versi Yayasan Wanita Inspirasi. Atas penghargaan tersebut, Inul merasa senang sekaligus sedikit penasaran.

“Iya, sedikit bertanya-tanya kenapa saya yang dipilih. Tapi aku yakin, hal itu ditetapkan setelah mereka melewati berbagai tahap penilaian sehingga saya dinilai layak,” kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca juga: Disebut Pamer Tas Mewah, Inul Daratista Sentil Balik Netizen

Inul Daratista mengaku, sedikit terbebani dengan predikat ‘inspiratif’ yang diembannya dari ajang penghargaan itu. Karena dengan begitu, dia harus lebih memperhatikan lisan dan perbuatannya sebagai public figure.

“Iya, pasti bebanlah. Saya menganggap ini sebagai sebuah apresiasi tinggi sekaligus menjadi tanggung jawab sebagai seorang sosok yang menjadi panutan banyak orang,” ujarnya.

Tak hanya itu, Inul Daratista menilai, penghargaan itu 'memaksa' dirinya untuk lebih baik lagi menjadi seorang istri, ibu, pengusaha, sekaligus public figure. “Jadi perannya banyak banget. Tanggung jawab saya pun semakin besar. Tugas saya selanjutnya adalah bagaimana menyeimbangkan semua itu.”

Baca juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

Dengan dinobatkannya Inul Daratista sebagai Wanita Inspirasi 2018, dia berharap agar ajang tersebut bisa digelar secara annual (tahunan) dan menghasilkan wanita-wanita inspiratif lainnya. Tahun ini, selain Inul, ada nama Ayu Bulan Djelantik, Antika Sumargono, Lita Rubini Darmawan, dan Wardatul Asriah yang menerima penghargaan serupa. *  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Inul Dartista hingga Raisa Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Palu-Donggala

Raisa beryanyi untuk konser amal Gala Dana 100 Biduan 100 Hits di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).Konser amal untuk korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala, Sulawesi Tengah. Total lebih dari 15 miliar dana yang terkumpul untuk didonasikan ke para korban.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini