nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Harmonis, Gisel & Gading Marten Diramal Susah Rujuk

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987732 terlihat-harmonis-gisel-gading-marten-diramal-susah-rujuk-wVRF4SqbwW.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Gisella Anastasia dan Gading Marten kini menemui babak baru dalam rumah tangga mereka. Gisel menggugat cerai Gading sejak 19 November lalu. Sidang perdana perceraian pun telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 5 Desember 2018.

Baca Juga: Personel BLACKPINK Punya Kebiasaan Unik, Nomor 4 Suka Jongkok

Walaupun Gisel dan Gading telah sepakat untuk bercerai, tapi tidak sedikit masyarakat yang berharap ada keajaiban mereka bisa rujuk. Hal ini dikarenakan hubungan baik yang dijalin keduanya, terlebih saat bersama anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Sayangnya, meskipun masih terlihat harmonis, peramal Wirang Birawa mengatakan jika pasangan ini sulit untuk mendapatkan kata rujuk. Terlebih keduanya kini dilihat oleh Wirang sudah merasa nyaman dengan status kesendirian masing-masing.

Gading Marten

“Kenyataannya memang susah untuk bersatu. Kalaupun terlihat masih bersama, itu memang karena anak dan masing-masing mereka punya kontrak pekerjaaan yang harus selalu bersama,” kata Wirang saat dihubungi Okezone, Kamis (6/12/2018).

Kendati disebut nyaman dengan status mereka sekarang, namun tidak bisa dipungkiri jika Gading masih memendam rasa sayang kepada wanita yang pernah menemaninya selama 5 tahun itu.

Gisella Anastasia

“Gading masih sangat cinta, tapi kan dia sudah digugat. Jadi mau bilang apa? Lagipula permasalahan dasar yang menyebabkan mereka berpisah juga sudah cukup krusial. Jika dilanjutkan akan menyakiti keduanya, apalagi Gempita,” lanjut Wirang.

Soal kemungkinan untuk rujuk juga pernah dibahas oleh Gisel dalam konferensi pers bersama Gading pada Selasa (28/11/2018 di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sempat Dua Kali Dibohongi oleh Gading Marten

"Ngapain saya (klarifikasi) di sini (kalau mau rujuk)," tutur Gisel.

Gisel pun menegaskan jika walaupun keduanya akan bercerai, namun dirinya dan Gading akan selalu menjalin hubungan yang baik.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Melirik Kembali Momen Indah Gading dan Gisel Berlibur ke Singapura

Momen bahagia ketika Gading dan Gisel sedang berlari bersama anaknya, Gempi. Mereka sedang menikmati liburan di Singapura dengan cruising menaiki kapal pesiar. (Foto: Instagram Gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini