nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Dewi Angkat Suara soal Kepergian Ibunya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 15:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987660 ayu-dewi-angkat-suara-soal-kepergian-ibunya-5GfQZabmEr.jpg Ayu Dewi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTAAyu Dewi akhirnya angkat suara soal kepergian sang bunda, Sekar Dewi yang meninggal seminggu lalu. Tepat pada Rabu malam tadi, (5/12/2018) Ayu Dewi masih dirundung duka yang mendalam, bahkan saat bertemu awak media ibu dua anak itu masih mengusap air matanya.

“Sedih banget, enggak mungkin bisa hilang satu atau dua hari, bahkan sebulan juga pasti sedih. Tapi aku berusaha untuk tidak larut, karena kasian ibu juga nanti disana. Insya allah berusaha untuk ikhlas,” kata Ayu dalam tayangan SILET di RCTI.

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Ayu Dewi

Ayu pun bersyukur, meski dirinya adalah anak semata wayang namun banyak sekali yang sayang dengan dirinya dan sang ibunda. Terlihat dari banyaknya orang yang datang di pengajian 7 hari almarhum ibunda Ayu Dewi.

“Alhamdulillah banyak yang datang dan sayang sama saya, ibu juga. Tapi saya belum kepikiran kalau nanti setelah pengajian ini selesai kemudian semua orang pergi. Itu nanti pasti keingat sama ibu lagi,” lanjutnya.

Beruntung ada sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi yang selalu hadir menemani istrinya yang kini sedang hancur hatinya karena kepergian sang mamah.

“Ada suami, ada keluarga, sahabat juga. Anak – anak yang buat aku kuat,” kata Ayu.

“Akan selalu ada disampingnya, insya allah,” sambung Regi.

Ayu Dewi juga sekaligus mewakili keluarga untuk meminta maaf atas segala kesalahan ibunda yang pernah dilakukan semasa hidup beliau. Ia juga berterima kasih atas support dari berbagai pihak untuk membuatnya kembali bangkit dari kesedihan.

“Saya berterima kasih buat semua untuk kasih sayang dan perhatiannya. Minta doa untuk jalanin hari mengurus keluarga dan menjalani manusia yang lebih baik lagi. Mohon maaf untuk kesalahan ibu, dan semoga amal beliau diterima di sisi Allah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekar Dewi meninggal dunia pada Kamis 29 November 2018 di RS Medistra, Jakarta. Kata manajer Ayu Dewi, Nanda Persada, Sekar menghembuskan napas terakhir karena penyakit yang sudah sejak lama diderita.

"Almarhumah ada penyakit leukimia, jadi imunnya kurang bagus. Sehingga penyakit batuk dan berkembang menjadi infeksi paru-paru akut," jelasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Ayu Ting Ting Penyanyi Dangdut Tergaul Anugerah Dangdut Indonesia 2018

Pedangdut Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai penyanyi dangdut tergaul di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018, yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini