nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Ovi Sovianti tentang Peredaran Produk Endorse Palsu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987647 tanggapan-ovi-sovianti-tentang-peredaran-produk-endorse-palsu-GhrsvOzVKq.jpg Ovi Sovianti (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Ditreskrimum Polda Jatim mengungkapkan peredaran produk kecantikan oplosan yang sukses karena menggandeng artis terkenal sebagai endorsement. Seiring berkembangnya teknologi dunia digital, pemasangan endorse di media sosial artis memang menjadi salah satu strategi pemasaran yang efektif.

Baca juga: Tak Tunda Momongan, Ovi Sovianti: 'Nguli' Mulu setiap Malam

Ovi Sovianti, sebagai satu nama artis di Indonesia, mengungkapkan bahwa endorse adalah hal lumrah di dunia hiburan Tanah Air. Ovi pun menjelaskan bahwa beberapa rekan selebriti tidak pernah menggunakan produk endorse yang diiklankan di media sosialnya.

“Kalau endorse biasanya sih kalau cuma produknya aja biasanya enggak dipakai sih sama mereka. Cuma endorse, terima uang, endorsenya aja kan, biasanya jarang dipakai sih itunya (produknya),” papar Ovi.

Ovi Eks Duo Serigala

Fenomena produk kecantikan oplosan yang dikuak oleh Diterskrimum Polda Jatim ini merupakan buah dari kelalaian para selebriti terhadap barang yang masuk untuk diiklankan di media sosial mereka.

Saat masih tergabung dalam Duo Serigala, Ovi sendiri mengaku sering mendapat tawaran endorse produk kecantikan. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan barang-barang itu kecuali hanya untuk pembuatan endorse saja.

Ovi Eks Duo Serigala

“Soalnya aku pas di Duo Serigala pernah terima banyak produk-produk gitu tapi enggak pernah dipakai, cuma kita bikin videonya, pura-pura pakai, cuci muka lagi, gitu sih,” ungkap Ovi.

Tak bisa dipungkiri, aliran uang dari endorsement media sosial memang cukup tinggi. Oleh karena itu, Ovi pun biasanya tidak pilih-pilih terhadap produk yang masuk untuk diiklankan di media sosialnya.

Baca Juga: Kehilangan Telepon Genggam, Zaskia Adya Mecca: Tersangka Aba dan Kala

“Kalau aku sendiri sih enggak pilih-pilih kecuali kalau masalah judi. Kalau judi aku takut tapi kalau kecantikan apa aja aku ambil soalnya enggak dipakai,” tutupnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Monday Michiru Jadi Endorser PAC

Penyanyi jazz berdarah Amerika-Jepang Monday Michiru terpilihnya sebagai salah satu endorser Professional Artist Cosmetics (PAC) Martha Tilaar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini