nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kerja, Jeremy Thomas Tak Rayakan Natal Bareng Keluarga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 05:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 33 1987405 sibuk-kerja-jeremy-thomas-tak-rayakan-natal-bareng-keluarga-Hr47ULAfze.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Jeremy Thomas mengaku masih saja sibuk bekerja jelang perayaan Natal. Ia bahkan mengaku bahwa di momen perayaan Natal tahun ini, dirinya tak memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama anggota keluarganya.

Sementara itu, untuk momen pergantian tahun, pria 47 tahun ini juga lebih memilih untuk berada dalam keadaan santai. Ia bahkan ingin merayakan momen tersebut bersama keluarganya.

"Desember tahun ini saya kerja. Natal itu kan di hati, ya kalau formalnya sama keluarga. Untuk Natal tahun ini kayaknya lebih banyak kerja," ungkap Jeremy Thomas saat ditemui di Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 4 Desember 2018.

(Baca juga: Usai Hakim Vonis Axel, Jeremy Thomas: Ini Pelajaran Hidup Terbaik Axel)

"Kalau tahun baru mungkin santai-santai saja lah. Saya enggak terlalu berambisi untuk ramai-ramai. Pengin lebih private sama keluarga, sudah capek ramai-ramai. Jakarta macet, kita pengin yang sepi-sepi saja," tambahnya.

Soal momen Natal, suami Ina Thomas ini mengaku memiliki tradisi khusus bertukar kado. Selain itu, Natal juga menjadi momen keluarganya untuk saling memaafkan.

(Baca juga: Mbah Mijan Ungkap Penyebab Cerai Gisel-Gading, Roy Marten Angkat Bicara)

"Kegiatan natal tukeran kado biasanya ada. Tapi menurut anak-anak juga itu kan sudah simbolik. Mungkin ada tapi ya mending kasih kadonya langsung," paparnya.

"Tetep tradisi di keluarga saya ada doa bersama dan wish untuk 2019, refleksi, diri, dan saling memaafkan. Itukan budaya ya," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Foto Mesra Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas

Sophia Latjuba (kiri) foto bersama Jeremy Thomas. (Foto: Istagram sophia_latjuba88)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini