nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejutan Disiapkan Pusakata dan RAN untuk Senggigi Sunset Jazz Festival

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 21:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987857 kejutan-disiapkan-pusakata-dan-ran-untuk-senggigi-sunset-jazz-festival-3jww0BvLqz.jpg RAN (Foto: Okezone)

JAKARTA - Senggigi Sunset Jazz Festival 2018 dihelat dengan maksud untuk menghibur warga NTB yang tengah pemulihan pascagempa beberapa waktu lalu. Beberapa artis ternama pun menjadi bintang tamu seperti RAN dan Pusakata.

RAN menjelaskan bakal memberikan kejutan untuk penonton yang hadir. Sebab tampil di Lombok dengan suasana yang indah sulit baginya untuk dilewatkan biasa-biasa saja.

“Menghibur orang sembari menikmati indahnya pantai Lombok merupakan kesempatan yang sulit untuk dilewatkan,” ujar Rayi.

Baca Juga: Asyik, BLACKPINK Izinkan Penggemarnya Nonton Checksound Sebelum Konser

Baca Juga: Hadir di Konser 30 Tahun KLa Project, Ira Wibowo: Support Mantan Suami

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

“Karena kita jarang sekali manggung di Lombok, jadi kita akan membawakan set list yang interaktif, bisa membuat penonton bernyanyi dan menari bersama,” sambung Rayi.

Pusakata pun demikian. Lagu yang ada dalam album perdananya akan ia bawakan secara spesial untuk penton yang hadir. Mereka yakin lagu yang dibawakan bisa membuat penonton asyik menikmati lagu dengan suasana alam yang mendukung.

“Menggabungkan musik dan keindahan sunset di Lombok memang selalu menginspasi untuk selalu berkarya, itu hal yang mendasari Pusakata and The Panganans untuk ikut ambil bagian di event tersebut,” jelas Istiqomah, mantan personel Payung Teduh.

H-3 jelang pelaksanaan, panitia pun memastikan jika Senggigi Sunset Jazz Festival 2018 akan terlaksana dengan baik. Segala persiapan sudah dilakukan. "Kami siap menyambut para musisi dan para penikmat musik Jazz pada tanggal 9 nanti,” ujar Nety Rusyningsih, CEO Archiss.

Mandiri Senggigi Sunset Jazz Festival 2018 pun digelar di Pantai Senggigi pada 9 Desember 2018. Selain Pusakata dan RAN, akan hadir bintang tamu lain seperti Vina Panduwinata, Indra Lesmana, Eva Celia, Andien, Briggita, hingga Lombok Blues Community.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Eva Celia Nyanyikan Full Album Perdananya di Java Jazz Festival 2017

Penyanyi Eva Celia tampil pada acara Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017). Pada acara tersebut Eva Celia bawakan full album perdananya yang bertajuk "And So It Begins".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini