nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promotor Pastikan Hujan Bukan Kendala di Konser Judas Priest

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987816 promotor-pastikan-hujan-bukan-kendala-di-konser-judas-priest-Gpwm2XQSMR.jpg Judas Priest. (Foto: Facebook Official Judas Priest)

JAKARTA - Kehadiran Judas Priest di Indonesia bertepatan dengan masuknya musim penghujan. Lalu bagaimana promotor menyiasati kondisi alam itu saat pagelaran Judas Priest Live in Concert 2018?

Terkait hal itu, Rajawali Indonesia Communication memastikan bahwa hal itu bukan kendala besar. Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan bahwa para metalhead (sebutan untuk para penggemar musik metal), tidak akan terganggu dengan kehadiran hujan di tengah konser.

Baca juga: Besok, Judas Priest Siap 'Hajar' Metalhead Indonesia

“Kalau metalhead kan enggak masalah kalau hujan turun. Jadi kami juga enggak akan masalah seandainya hujan. Insya Allah sih gak hujan," ujar Anas ketika ditemui di konferensi pers Judas Priest Live ini Concert di Jakarta, pada Kamis (6/12/2018).

Persiapan konser, menurut Anas, sudah memasuki tahap sempurna. Segala persiapan dari mulai check sound sudah dilakukan sehingga Rob Halford cs dapat tampil dengan garang besok malam di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Anas menambahkan bahwa Judas Priest sudah mempersiapkan kejutan khusus bagi para metalhead di Indonesia. Sebagaimana diketahui ini merupakan penampilan pertama mereka di Indonesia.

"Saya kira kalau konser mereka sudah punya konsep. Tapi untuk besok, mereka memang mau memberikan kejutan untuk penggemarnya. Lihat saja besok.”

Baca juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

Selain itu, Anas mengungkapkan, besok Judas Priest akan menampilkan aksi panggung terbaik mereka. Pasalnya, semua riders yang diajukan Judas Priest telah dipenuhi oleh pihak promotor.

"Alhamdulillah, semua bisa kami penuhi, seperti motor dan multimedia lighting. Semuanya number one lah."  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini