nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Besok, Judas Priest Siap 'Hajar' Metalhead Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 19:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987807 besok-judas-priest-siap-hajar-metalhead-indonesia-zTKhh85YyN.jpg Konferensi Pers Konser Judas Priest Live in Concert 2018. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band heavy metal asal Britania Raya, Judas Priest, siap mengguncang para penggemarnya di Indonesia. Sesuai jadwal, Judas Priest Live in Concert 2018 akan berlangsung di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, esok hari (7/12/2018).

Band yang digawangi oleh Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (base), dan Scott Travis (drum) ini untuk pertama kalinya akan bermain di Indonesia. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia album terbaru mereka, 'Firepower.'

Baca juga: Judas Priest Konser, Ini Lagu Andalan Mereka

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication mengatakan, ini merupakan kali pertama bagi Judas Priest menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung. “Ini bisa dikatakan sebagai momen langka. Pasalnya, Metal God bagi musik heavy metal dunia ini bisa mempresentasikan secara langsung karya-karya terbaik mereka kepada Metalhead di Indonesia,” ujar Anas saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Lebih lanjut, Anas Syahrul Alimi juga memaparkan bahwa Judas Priest Live in Concert 2018 merupakan sebuah produksi besar. Beruntung pihak penyelenggara bisa memenuhi semua permintaan yang diajukan oleh band asal Birmingham, Inggris tersebut.

"Besok (6/12/2018), mereka akan menampilkan aksi panggung yang sangat prima mengingat riders yang diajukan Judas Priest tak ada yang ditolak. Alhamdulillah, semua bisa kami penuhi, seperti motor dan multimedia lighting. Semuanya number one lah," tutur Anas menambahkan.*

Baca juga: Kisah Pilu Freddie Mercury yang Meninggal karena AIDS

(SIS)

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

5 Fakta Judas Priest, Band Metal yang Besok Manggung di Jakarta

Nama awal Judas Priest terinspirasi dari lagu Bob Dylan yang berjudul The Balada Frankie Lee dan Judas Priest. (Foto: instagram judaspriest)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini