nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prediksi Lagu yang Bakal Dinyanyikan BLACKPINK saat Konser di Jakarta

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987746 prediksi-lagu-yang-bakal-dinyanyikan-blackpink-saat-konser-di-jakarta-scKsCkMGBt.jpg BLACKPINK (Foto: Instagram)

JAKARTA - BLACKPINK dijadwalkan menggelar konsernya di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang di ICE Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Bertajuk 2019 World Tour Blackpink in Your Area, konser BLACKPINK sedang dinantikan para penggemar dan pencinta K-POP.

Baca Juga: Trailer Spider-Man: Far From Home Hadir Lebih Cepat dari Avengers 4?

Salah satu yang menjadi perbincangan hangat di kalangan fans adalah prediksi lagu-lagu yang akan dibawakan Jisoo cs dalam konser mendatang. Okezone memprediksi beberapa lagu yang akan dibawakan BLACKPINK saat di Indonesia nanti konser.

Prediksi Okezone adalah:

1. DDU-DU DDU-DU

DDU-DU DDU-DU menjadi lagu terbaru BLACKPINK yang tengah meledak di pasaran. Bahkan, saking meledaknya lagu ini, Via Vallen sampai tertarik untuk meng-covernya ke dalam versi dangdut koplo. Dirilis pada Juni 2018 lalu, MV DDU-DU DDU-DU langsung memecahkan rekor karena ditonton 10 juta penonton dalam durasi hanya 6 jam 15 menit.

2. Kiss and Make Up

Lagu Kiss and Make Up bisa dibilang pertemuan dua budaya dan bahasa karena lagu ini merupakan duet penyanyi Timur, BLACKPINK dan Barat, yaitu Dua Lipa. Rilis pada 19 Oktober 2018 lalu, bukan hal yang tidak mungkin Kiss and Make Up akan dibawakan BLACKPINK saat konser di Indonesia tahun depan.

3. Boombayah

Boombayah menjadi salah satu single yang mereka keluarkan ketika debut di kancah K-Pop dua tahun lalu. Lagu ini kabarnya langsung diunduh sekira 6.000 kali saat diluncurkan kala itu. Selain Boombayah, Whistle pun menjadi single kedua yang dikeluarkan.

4. Whistle

Single kedua yang dikeluarkan saat debut BLACKPINK, Whistle menjadi lagu selanjutnya yang paling banyak diunduh penggemar setelah Boombayah. Dirilis pada 8 Agustus 2016, Whistle adalah lagu pertama dari album Square One.

Baca Juga: Personel BLACKPINK Punya Kebiasaan Unik, Nomor 4 Suka Jongkok

5. Playing with fire

Termasuk dalam album Square Two, lagu Playing With Fire diprediksi akan dibawakan BLACKPINK saat konser nanti. Lirik lagu ini ditulis oleh Teddy Park dan musiknya diaransemen oleh Teddy dan R. Tee.

1 / 2
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini