nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati 'Digoda' saat Tampil Dalam Konser 30 Tahun Kla Project

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 01:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 205 1987407 isyana-sarasvati-digoda-saat-tampil-dalam-konser-30-tahun-kla-project-4GaNGQDScg.jpg Foto: Rena Pangesti/Okezone

JAKARTA - Menandai 30 tahun berkarya, Kla Project menggelar sebuah konser bertajuk 'Karunia Semesta' yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Plenary Hall, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Dalam konser Kla Project, Isyana Sarasvati hadir sebagai salah satu bintang tamu yang hadir. Sebagai penyanyi yang lahir di tahun 1993, tentunya usia KLa Project jauh lebih tua. Namun hal itu bukan halangan bagi dua musisi ini dalam berkolaborasi dalam panggung konser Perjalanan 30 tahun KLa Project.

Isyana yang tampil dengan busana serba putih tampil enerjik bersama Katon cs menyanyikan tembang Lagukku. Selain kolaborasi ini, penampilan mereka juga didukung oleh penari latar.

Usai tampil enerjik, Lilo pun menggoda Isyana diatas panggung. "Lagu ini dari 30 tahun kunci nadanya enggak berubah. Gua minta diturunin dikit, maklum kita orang udah 50 tahun," kata Lilo.

(Baca juga: Isyana Sarasvati Jadi Bintang Tamu di Konser Perayaan 30 Tahun KLa Project)

"Terus Adi bilang, bro nanti kita kolaborasi sama Isyana. Masa iya turun standar? Gua bilang, oke Di kita main yang standar kuncinya. Gile, harga diri dong!," lanjutnya.

Mendengar usaha yang keras dari anggota KLa Project, Isyana pun berterima kasih. Wanita 25 tahun itu juga tersanjung karena bisa tampil satu panggung dengan band legendaris, KLa Project.

"Aku juga berterima kasih udah diundang ke acara yang keren ini," ucap Isyana.

Lilo kembali menggoda Isyana, bahwa pria yang identik dengan kacamata itu seketika jatuh hati dengan pesona pelantun lagu Winter Song tersebut.

(Baca juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel)

"Cantik banget ya Isyana, aku bilang sama anakku. Boleh enggak kawin sama Isyana. Soalnya namanya hampir mirip sama istriku. Terus anakku bilang ngawur! Yah enggak jadi sama Isyana, tapi enggak apa-apa. Semua itu demi keamanan rumah tangga," celoteh Lilo.

Usai saling berbincang, Isyana Sarasvati kemudian tampil di lagu kedua. Dengan mengaransemen lagu berjudul Takluk, ia pun memukau dengan dentuman piano yang dimainkan.

Karunia Semesta menjadi tema yang dipilih dalam gelaran Konser 30 Tahun bermusik KLa Project. Grup band yang berasal dari Yogyakarta itu menyuguhkan hampir 30 lagu dari album pertama mereka di tahun 1989, Anak Dara hingga di album terbaru mereka Mimpimu Nyata.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini